Berita Projo Umumkan Dukung 4 Cagub Pilkada 2024: RK, Bobby, Airin, Khofifah

by


Jakarta, Pahami.id

Relawan Pro Jokowi (Proyek) menyatakan dukungannya terhadap empat tokoh yang digadang-gadang menjadi calon gubernur tahun Pilkada 2024.

Sekjen Projo Handoko mengatakan, empat tokoh yang terlibat antara lain Airin Rachmi Diany, Ridwan Kamil, Bobby Nasution, dan Khofifah Indar Parawansa.

“Ada empat nama yang disebutkan tadi. Pertama, Airin Rachmi Diany calon gubernur Banten, kemudian Ridwan Kamil di Jawa Barat, Bobby Nasution di Sumut, dan Puan Khofifah (Indar Parawansa) di Jawa Timur,” kata Handoko dalam upacara tersebut. . Kantor DPP Projo, Jakarta, Jumat (31/5).


Handoko mengatakan Projo mendukung nama-nama tersebut karena memiliki keselarasan visi dan misi dengan pemerintahan Prabowo-Gibran. Menurutnya, hal itulah yang paling penting bagi Projo untuk menyatakan dukungannya.

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

Projo ingin Pemprov mendukung penuh pemerintahan baru. Oleh karena itu, seluruh calon yang diusung Projo setidaknya harus menyelaraskan programnya dengan program Prabowo-Gibran.

“Setelah pilkada tidak ada lagi peristiwa politik elektoral sehingga kita fokus pada pembangunan. Sayang sekali jika persaingan ini tidak mengganggu program pemerintah pusat dan pemerintah daerah,” kata Ketua Desk Pilkada Projo. Roy Abimanyu.

Projo juga menyerap aspirasi daerah terkait Pilkada 545 yang digelar November ini. Mereka berupaya mendukung calon kepala daerah yang disetujui Jokowi, Prabowo, dan Kabinet Indonesia Maju.

Projo sadar, mereka bukanlah partai politik yang bisa mengusung calon kepala daerah sesuai undang-undang. Namun mereka bersiap mengerahkan massa di berbagai daerah demi kemenangan calon tertentu.

(df/bmw)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);