Berita Pria Gantung Diri di Tangsel, Diduga Terlilit Utang Kalah Judi Online

by


Jakarta, Pahami.id

Kepolisian Resor (Polres) Tangsel (Tunggu sebentar), Banten melaporkan seorang pria berinisial S (44), ditemukan tewas bersama gantung diri di sebuah warung di Jalan Roda, Ciputat, Minggu (7/7).

Kapolsek Ciputat Kompol Kemas Muhammad Sywa di Tangerang mengatakan, kejadian tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Menurut Kemas, tindakan mengakhiri hidupnya itu didasari karena terjebak utang puluhan juta akibat kalah dalam perjudian online (Judol).


Benar, korban ditemukan tewas di depan gubuk/kanopi depan rumah. Informasinya didapat karena korban terjebak utang puluhan juta, jelasnya mengutip di antara.

Ia mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi, korban ditemukan tewas tergantung di gubuk atau kanopi depan rumahnya sekitar pukul 04.30 WIB.

Kemudian setelah melihat hal tersebut, ia langsung melaporkannya ke Polsek Ciputat.

Jadi awalnya saksi Darmanto pulang ke rumah dan melihat korban sedang duduk di teras pada hari Minggu pukul 04.30 WIB. Kemudian saksi masuk ke dalam rumah untuk istirahat. Namun, lanjutnya, saksi terbangun dari tidurnya dan keluar rumah. Rupanya dia dikejutkan oleh korban “Itu tergantung di depan gubuk,” katanya.

Hingga saat ini, kata Syawal, polisi masih melakukan pemeriksaan dan pemeriksaan saksi untuk mengungkap penyebab kematian korban.

“Saksi-saksi sudah kita periksa. Dan masih kita dalami penyebabnya, yang pasti utang korban,” ujarnya.

Foto: Dok. Pahami.id

(antara/DAL)