Berita Prabowo Sindir Kelompok Tukang Caci Maki: Sudah Ditutup Hatinya

by


Jakarta, Pahami.id

Presiden terpilih Prabu Subianto menyindir kelompok yang suka melecehkan. Prabowo tidak membeberkan siapa sosok yang dimaksud, selain menyebut ada kelompok yang “memiliki budaya pelecehan verbal.”

“Saudara-saudara, ada segelintir orang yang punya budaya mengumpat, bermulut kotor, mencari masalah kan,” kata Prabowo dalam Rakornas Badan Legislatif PKB di Hotel Syahid, Jakarta, Kamis (10/10). . 10).


“Sebenarnya saya yakin mereka mungkin sudah menutup hati, menutup mata. Saya tidak mengerti mereka,” lanjutnya.

Menurut Prabowo, tidak ada agama yang mengajarkan pelecehan verbal. Katanya, negara sebesar Indonesia tidak seharusnya menyimpan budaya tersebut.

Ia yakin masyarakat tidak menyukai pelecehan verbal. Prabowo yakin, yang suka menghina akan muncul dalam waktu dekat.

“Kita bukan oknum-oknum seperti itu. Jangan membawa budaya dari mana pun. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang penuh sopan santun. Mengkritik dengan baik. Benar dengan baik,” kata Prabowo.

Ditambahkannya, “Dan akan dibuktikan, sebentar lagi semua orang yang berbuat jahat akan terlihat dan diketahui.”

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga membahas beberapa hal. Salah satunya kerja sama politik dengan PKB yang berselisih dengannya di Pilpres 2024.

Beberapa kali Prabowo tak mempermasalahkan sikap politik yang berbeda-beda. Menurutnya, hal tersebut merupakan hal yang lumrah.

“Walaupun pada pemilu lalu PKB mendukung yang lain, saya katakan dari awal, saya yakin suatu saat nanti PKB akan mendukung saya lagi. Betul?” ujar Prabowo.

(akhir)