Berita Prabowo Hampiri Jokowi di Halim, Ucapkan Selamat Ulang Tahun Langsung

by


Jakarta, Pahami.id

Menteri Pertahanan (Menhan) dan presiden terpilih Prabu Subianto mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (21/6) sore.

Berdasarkan informasi tertulis, Prabowo disebut bergegas menuju Bandara Halim Perdanakusuma untuk menghampiri Jokowi usai berkantor di Kementerian Pertahanan.


Prabowo menuju Bandara Halim sebelum Jokowi berangkat ke Solo. Mereka berdua sempat berbincang di ruang VIP Bandara Halim.

Dalam akun Instagram pribadinya, Prabowo juga menyebut dan mengunggah momen antara Jokowi dan Jokowi di hari ulang tahun Jokowi yang ke-63.

Prabowo menampilkan tiga potret dirinya dan Jokowi dalam warna hitam putih. Pada slide pertama, Prabowo mengunggah gambar mobil bersama Jokowi dengan mobil berpelat ‘Indonesia’.

Pada slide kedua, terlihat momen saat Presiden Jokowi menganugerahkan pangkat Jenderal Kehormatan kepada Prabowo pada 28 Februari lalu.

Kemudian pada slide ketiga, Prabowo yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI mengunggah momen mendampingi Presiden Jokowi pada Gala Dinner KTT ASEAN ke-43 pada 6 September 2023.

“Semoga Allah SWT selalu melindungi bapak/ibu, senantiasa memberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada negara dan rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi,” tulis Prabowo.

(ya/tsa)