Berita Prabowo Ajak Tamu-tamu Negara Bersulang di Istana Negara

by


Jakarta, Pahami.id

Presiden Prabu Subianto mengundang tamu negara untuk bersulang pada pesta makan malam di Istana Negara, Jakarta.

Prabowo bersyukur atas kehadiran pemimpin negara sahabat. Usai menyampaikan pidato, Prabowo mengajak para tamunya untuk bersulang. Ia mengaku janggal dengan situasi ini.


Mari kita minum demi perdamaian dunia, demi kebaikan bersama rakyat kita, perdamaian dan kesejahteraan seluruh rakyat dunia, kata Prabowo di Istana Negara, Jakarta, Minggu (20/10).

“Ini makan malam pertama saya, jadi mohon maaf jika saya terlalu kurang pengalaman,” kata Prabowo sambil tertawa.

Ia kemudian bercanda kepada salah satu perdana menteri yang hadir, “Tuan Perdana Menteri, apakah saya benar? Terima kasih.”

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin negara sahabat yang telah meluangkan waktunya untuk hadir. Ia sadar, mereka sudah meninggalkan urusan dalam negeri untuk menyaksikan pelantikan presiden RI hari ini.

Prabowo menyampaikan komitmen Indonesia untuk menjalin hubungan baik dengan semua negara. Ia memastikan Indonesia akan menjadi mitra yang baik bagi negara lain.

“Kami ingin melanjutkan hubungan ini, Indonesia ingin menjadi tetangga terbaik, kami ingin bekerja sama demi kebaikan bersama dan perdamaian,” kata Prabowo.

Beberapa tamu kenegaraan yang hadir antara lain Sultan Brunei Darussalam Yang Mulia Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu’izzadin Waddaulah dan Perdana Menteri Malaysia Yang Mulia Dato’ Seri Anwar Ibrahim.

(dhf/bac)