Berita Polisi Kantongi Terduga Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Pariaman

by


Jakarta, Pahami.id

Polisi mengaku masih mendalami barang bukti dan mengejar pelaku pembunuhan perempuan penjual gorengan dengan huruf NKS di Padang pariaSumatera Barat (Sumatera Barat).

Gadis berusia 18 tahun itu ditemukan tewas terkubur tanpa busana.

“Masih kita pemetaan dulu, karena dugaannya ada. Tapi belum bisa kita sampaikan. Selain itu, sore ini juga kita kirimkan anjing pelacak untuk mencari bukti-bukti lain,” kata AKBP Faisol Amir mengutip detikcomSelasa (10/9).


Faisol mengatakan, saat ini polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah NKS. Menurut dia, hasil otopsi akan menjelaskan penyebab kematian korban.

Hasil otopsi belum dirilis secara resmi, jelasnya.

Sejauh ini polisi hanya menemukan bekas kekerasan fisik pada tubuh NKS yang diduga dilakukan pelaku. Pasalnya, bagian kaki dan wajah korban mengalami luka yang tidak biasa.

Namun polisi belum bisa memastikan sebelum ditemukan tewas apakah korban juga diperkosa.

“Korban mendapat kekerasan fisik pada bagian kaki dan muka, terlihat tidak normal pada bagian tersebut. Bagi NKS korban kekerasan seksual, kita tunggu hasil otopsinya dulu. Karena belum keluar hasilnya,” tegasnya. .

Sebelumnya, seorang remaja putri penjual gorengan berhuruf NKS (18) di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan tewas terkubur. Polisi menduga NKS menjadi korban pembunuhan.

“Diduga NKS menjadi korban pembunuhan, berdasarkan olah TKP dan kondisi korban tidak layak,” kata Kapolsek Padang Pariaman AKBP Faisol Amir saat dikonfirmasi detikSumut, Minggu (8/9). ) sore.

Faisol mengatakan, jenazah korban ditemukan terkubur 500 meter dari rumahnya di Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11, Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. Padahal, saat ditemukan, jenazah tidak mengenakan pakaian apa pun.

“Kami menemukan jenazah korban tertimbun sekitar 500 meter dari rumahnya. Saat dimakamkan, korban juga dalam keadaan telanjang bulat,” ujarnya.

Baca berita selengkapnya Di Sini.

(tim/DAL)