Berita PM Spanyol Ucapkan Selamat ke Prabowo yang Unggul di Pilpres 2024

by


Jakarta, Pahami.id

Perdana Menteri bahasa Spanyol Pedro Sánchez mengucapkan selamat Prabu Subianto tentang keunggulan perolehan suara di Pilpres 2024.

Pidato tersebut disampaikan dalam surat resmi berkop El Presidente Del Goboerno tertanggal 27 Februari 2024 yang disampaikan langsung oleh Duta Besar Pemerintah Spanyol, Francisco de Asis Aguilera Aranda ke kantor Kementerian Pertahanan, Jumat (15/3). . .

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Yang Mulia atas kemenangannya dalam pemilihan presiden 14 Februari,” kata Pedro kepada Prabowo dalam suratnya.


Sanchez yakin dengan pengalaman Prabowo dalam memimpin Indonesia menuju masa depan.

Menurutnya, Prabowo akan memimpin masyarakat Indonesia untuk mencapai kesejahteraan yang lebih baik.

“Saya yakin pengalaman dan kinerja baik Yang Mulia dalam kebijakan Yang Mulia akan memungkinkan masyarakat Indonesia mencapai tingkat kesejahteraan yang lebih baik sepanjang masa jabatannya,” kata Sanchez.

Ia pun berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik dengan Indonesia.

Menurutnya, Spanyol dan Indonesia telah menjalin hubungan yang luar biasa, baik secara bilateral maupun dalam forum multilateral yang dihadiri kedua negara, khususnya pada G-20.

“Spanyol akan terus berupaya mempererat hubungannya dengan Indonesia. Pada kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Presiden Terpilih,” ujarnya.

Prabowo pun merasa tersanjung dengan ucapan Sanchez. Ia berkomitmen untuk menjaga hubungan bilateral Indonesia dan Spanyol di masa depan.

“Merupakan suatu kehormatan menerima ucapan selamat dari Presiden pemerintah Spanyol, Yang Mulia Pedro Sánchez,” kata dalam postingan Instagram @prabowo, Jumat.

(mnf/bmw)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);