Berita Pengacara Ungkap Isi Obrolan Rizieq Shihab dengan 2 Elite Gerindra

by


Jakarta, Pahami.id

Pengacara mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq ShihabAziz Yanuar mengatakan Habib Rizieq siap bekerja sama dengan kedua elite tersebut GerindraSufmi Dasco Ahmad dan Habiburokhman untuk kemaslahatan umat.

Hal itu diungkapkannya usai kedua orang tersebut bertemu dengan Habib Rizieq pada Sabtu (3/8) sore. Aziz mengatakan mereka sangat menghormati Habib Rizieq.

“Saudara-saudara Gerindra juga menghormati Habib sebagai tokoh bangsa dan siap melanjutkan kerja sama yang berkesinambungan amar ma’ruf nahi munkar,” kata Aziz melalui pesan singkat, Minggu (4/8).


Aziz mengatakan, pertemuan tersebut pada dasarnya membahas permasalahan negara dan masyarakat ke depan. Ia mengatakan komunikasi di antara mereka bersifat dua arah dan akan terus berlanjut demi kepentingan masyarakat dan negara.

Kata Aziz, dalam kesempatan itu Habib Rizieq juga menyampaikan beberapa pesan kepada Dasco dan Habiburokhman.

Habib juga berpesan, sebagai ulama dan tokoh agama, ke depan mampu mengawasi pemerintahan ke depan dengan baik dan benar, ujarnya.

Kemudian menjaga dan melindungi masyarakat luas dengan baik dan adil. Kemudian, membentuk kabinet berdasarkan meritokrasi dan memilih menteri yang benar-benar menguasai bidangnya.

Selanjutnya ikut aktif membela rakyat Palestina dan konsisten menolak Zionis Israel.

“Dan juga mengusut tuntas KM 50 ke depan, itu harapan beliau dan kita juga,” ujarnya.

Dasco dan Habiburokhman sebelumnya bertemu Habib Rizieq di kediamannya pada Sabtu (3/8) sore. Pertemuan itu dibagikan Dasco melalui unggahan foto di akun Instagram @sufmi_dasco.

Majelis Nasional, tulis Dasco dalam unggahannya.

Dihubungi terpisah, Habiburokhman mengatakan pertemuan itu terjadi tadi malam di kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta. Diakuinya, pertemuan tersebut tidak membahas persoalan politik, melainkan membahas kepentingan rakyat.

“Kami berdoa semoga Habib Rizieq terus diberikan kesehatan, keberkahan dan keberkahan,” kata Habib melalui pesan singkat, Minggu (4/8).

(mab/DAL)