Berita Pelajar di Jakpus Kena Bacok saat Lerai Tawuran

by


Jakarta, Pahami.id

Seorang pelajar di Kemayoran, Jakarta Pusat, berinisial SBH (20) ditikam saat mencoba menghentikan aksinya bertarung yang terjadi di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kejadian tersebut juga terekam dalam video dan menjadi viral di media sosial. Dalam video yang viral tersebut, tersangka terlihat mengenakan sweter berwarna merah dan mengejar lawannya yang sedang berkelahi.


Melihat hal itu, korban dan sejumlah warga lainnya berusaha melerai. Namun karena tak terima putus, tersangka pelaku kemudian membacok korban dengan menggunakan celurit panjang yang dibawanya.

Kasi Humas Polres Kemayoran, Bripka Ricky Sihite mengatakan, kejadian yang terjadi pada Sabtu (13/7) dini hari itu bermula dari tawuran dua kelompok di kawasan Sunter yang berbatasan dengan Kemayoran.

Rombongan pasar kaget dan lari melintasi Jalan Sumur Batu Kemayoran Pemeksiang, dikejar pelaku AF, ditahan korban, namun pelaku marah-marah kepada korban lalu korban ditebas, kata Ricky saat dikonfirmasi, Minggu (14). ). /7.)

“Kejadian berawal dari keributan remaja di seberang jalan. Lalu salah satu pelaku tawuran lari ke arah kami, lalu massa berpisah. Karena tidak terima, mereka mendorongnya,” imbuhnya. .

Akibat penusukan tersebut, kata dia, korban mengalami luka serius di bagian kepala dan lengan. Korban, lanjutnya, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Ricky mengatakan, untuk saat ini pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut. Termasuk, mengejar pelaku penikaman dan pelaku perkelahian.

“Belum [ditangkap]”Kami masih mencarinya,” kata Ricky.

(des/des)