Berita Pasutri Lansia di Bogor Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah

by


Jakarta, Pahami.id

dua orang tua bernama Hans Tomasoa (83) dan Rita Timasoa (72) ditemukan tewas di rumahnya di Jonggol, Kabupaten bogor. Mayat pasangan itu ditemukan membusuk.

Kapolsek Jonggol Kompol Wagiman menjelaskan, kedua korban ditemukan tewas siang tadi. Penemuan jenazah pasangan tersebut terungkap dari kecurigaan warga yang sudah beberapa hari tidak bertemu keduanya.

Keterangan saksi dari tetangga sekitar menyebutkan sudah beberapa hari tidak melihat penghuni rumah tersebut, kata Wagiman dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (16/7).


Kecurigaan warga semakin kuat saat mencium bau tak sedap dari rumah korban. Saksi kemudian menghubungi Ketua RT hingga ia dan beberapa warga datang memeriksa.

Saksi mencoba membuka (pintu), tapi tidak bisa karena dikunci dari dalam, ujarnya.

Pak RT bersama warga dan petugas keamanan kemudian membuka paksa pintu rumah dengan linggis. Saksi kemudian memeriksa ke dalam rumah dan menemukan kedua korban telah meninggal dunia.

“Kemudian Ketua RT menghubungi Polsek Jonggol, berdasarkan laporan warga, kami melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan selanjutnya jenazah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Saat ini, polisi masih menyelidiki penemuan jenazah tersebut. Sejumlah saksi dimintai keterangan polisi.

Baca selengkapnya di Di Sini.

(tim/bukan)