Berita Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Pulau Tambelan Bintan Kepri

by


Tanjungpinang, Pahami.id

Mayat tanpa identitas, warga ditemukan terdampar di pantai Pulau Sedua Besar, Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepulauan Riau), Jumat (27/9).

Kabid Humas Polres Bintan Iptu Prasojo mengatakan, jenazah ditemukan oleh nelayan desa setempat. Ia mengatakan, saat ditemukan, jenazah dalam keadaan tidak utuh, begitu pula jenis kelaminnya.

Penemuan jenazah di Tambelan ditemukan warga atas nama Pak Endi, seorang nelayan beralamat di Desa Batu Lepuk Tambelan, ujarnya saat diwawancara, Jumat (27/9).


Lebih lanjut, kata dia, jenazah tersebut kini telah diidentifikasi oleh petugas Kesehatan dan Polsek Tambelan. Polisi juga sedang mencari informasi warga hilang atau laporan yang disampaikan ke Polsek Tambelan.

Untuk warga yang hilang, Polsek Tambelan masih melakukan penyelidikan. Jadi, mungkin belum ada laporan ke polisi jika ada yang hilang, tapi kalau sudah ketemu akan kita informasikan lagi, katanya.


Saat ini, warga menemukan jenazah masih di Puskesmas Tambelan untuk dilakukan identifikasi dan pemeriksaan lebih lanjut oleh Polsek Tambelan.

Sebelumnya, jenazah ditemukan warga bernama Wahyudin (46) dan temannya saat sedang mencari kayu bakar di Pulau Sedua Besar, Kecamatan Tambelan, Bintan. Saat ditemukan di pinggir pantai, jenazah sudah membusuk dan beberapa bagian tubuh tidak lengkap. Wahyudi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambelan.

Inalillahi Wa inalillahi Rojiun, orang ini. Ya Tuhan, tangan, kaki, semuanya hilang. Ya Tuhan, tinggal sedikit rambut, satu kaki, satu tangan,” kata Endi dalam video yang diterimanya.

(arp/DAL)