Berita KPPG Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto Jadi Ketum Golkar Lagi

by


Jakarta, Pahami.id

Persatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), selaku sayap organisasi partai ini, mendukung Airlangga Hartarto kembali menjadi ketua umum pada musyawarah nasional yang akan digelar pada Desember 2024.

Deklarasi itu terungkap dalam acara HUT ke-22 KPPG di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Minggu (23/6).


Sebagai apresiasi atas kerja keras dan prestasi Encik Airlangga Hartarto selama memimpin Partai Golkar periode 2019-2024, kami mendukung, mengganti nama dan memilih Encik Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029. ,” bunyi deklarasi KPPG yang dibacakan Sekarwati.

KPPG berkomitmen menyukseskan Munas di akhir tahun ini. Mereka pun berharap Tuhan memberikan kemudahan saat Airlangga memimpin pesta.

Airlangga mengucapkan terima kasih atas dukungan kader perempuan partai tersebut. Ia pun meminta kader Golkar tetap semangat.

Kedepannya, Airlangga menegaskan Golkar akan bersama Gabungan Indonesia Maju yang berhasil memenangkan pemilu antara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Partai Golkar tidak berjalan sendiri. Partai Golkar bersama partai lain di Gabungan Indonesia Maju, ujarnya.

Sebelumnya, Airlangga juga mendapat dukungan dari organisasi pendiri Partai Golkar, Pusat Organisasi Pekerja Independen (Soksi) Indonesia pada Mei lalu. Dukungan Soksi itu terjadi berdasarkan rapat pleno organisasi.

Sejauh ini, Airlangga mendapat dukungan dari lima organisasi masyarakat pendiri Golkar, seperti Soksi, Tri Karya, Musyawarah Keluarga Gotong-royong (MKGR), Kosgoro, dan terakhir KPPG.

(nsa/fea)