Berita Kecelakaan di KM 85 Tol Cipularang, Lalu Lintas Kembali Normal

by


Jakarta, Pahami.id

Arus lalu lintas di jalan Tol Cipularang KM 85 menuju Jakarta kini sudah bisa dilalui pengemudi. Sebelumnya, polisi dan layanan klan telah menutupnya setelah kejadian tersebut kecelakaan berturut-turut pada saat itu.

“Saat ini sudah bisa dilewati atau dilewati,” kata Komisaris Utama PJR Cipularang Joko Prihantono, saat dihubungi, Rabu (10/7).

Terkait jumlah korban, Joko menyebut tidak ada penambahan. Saat ini jumlah korban yang tercatat polisi berjumlah tiga orang. Mereka juga telah mendapat perawatan medis di RS Abdul Radjak.


“Masih ada tiga korban luka,” ujarnya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah dievakuasi seluruhnya. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan atas kecelakaan tersebut.

Sebelumnya, sembilan kendaraan terlibat dalam rangkaian kecelakaan di Tol Cipularang kilometer 85 arah Jakarta. Tiga orang terluka dalam insiden tersebut.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu (10/7). Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut antara lain bus, truk, dan minibus.

Kronologis tabrakan terjadi saat bus Primajasa jurusan Garut-Lebak Bulus bernomor polisi B 7198 ZX dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta.

Di lokasi kejadian, sopir bus diduga kehilangan akal sehat dan menabrak delapan kendaraan di depannya.

Jalannya memang berkelok dan menurun, kata Komisaris Utama PJR Cipularang Joko Prihantono.

Kata dia, saat ini kendaraan yang mengalami kecelakaan mulai dipindahkan satu per satu agar tidak menimbulkan kemacetan berkepanjangan.

Korban luka dilarikan ke RS Abdul Radjak, ujarnya.

(csr/DAL)