Berita Kaesang Blusukan di Jakpus, Makan Mie Ayam Emperan

by


Jakarta, Pahami.id

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep blusukan di Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, di tengah isu kemajuan tahun Pilkada DKI Jakarta 2024Jumat (14/6).

Pemantauan CNNIndonesia.com Di lokasi itu, Kaesang awalnya melaksanakan salat Jumat di masjid sekitar kawasan. Sejumlah warga terlihat bergantian berfoto bersama putra bungsu Presiden Jokowi itu.


Setelahnya, Kaesang makan di kedai mie ayam setempat. Warung ini berada di rumah warga yang gerobaknya berada tepat di pinggir jalan desa. Sementara itu, beberapa staf Kaesang terlihat membagikan buku catatan kepada warga.

Bagian depan buku bermotif benda luar angkasa. Buku itu mengatakan ‘rajin membaca dan belajar adalah jalan ninjaku’. Di halaman pertama buku itu, terdapat tanda tangan Kaesang.

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

Isu Kaesang bersaing di Pilgub DKI mencuat jelang Pilkada Provinsi 2024, bermula dari pergerakan sejumlah kelompok relawan yang mendaftarkan Kaesang sebagai calon Wali Kota Bekasi, Surabaya, dan Depok.

Di tengah gerakan sukarela tersebut, Mahkamah Agung (MA) memerintahkan perubahan aturan pencalonan kepala daerah.

Berdasarkan perintah MA, Kaesang berpeluang menjadi calon kepala provinsi karena batasan usia minimal dihitung pada saat pengangkatan.

Momentum tersebut disambut Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dengan mengunggah foto Kaesang dan Budisatrio Dijwandono. Foto itu disertai tulisan “Untuk Jakarta 2024”.

(yo/fra)


!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);