Berita – Kader Sambut Anies-Cak Imin di HUT Nasdem: AMIN Menang

by

Jakarta, Pahami.id

Calon presiden dan wakil presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), menghadiri perayaan HUT ke-12 Partai Nasional Demokrat (NasDem), Sabtu (11/11).

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, Anies dan Cak Imin tiba di Menara NasDem pada waktu yang bersamaan. Anies tiba lebih awal sekitar pukul 10.50 WIB, sedangkan Cak Imin tiba sekitar tiga menit kemudian.

Mereka disambut oleh Pimpinan Partai NasDem, Wakil Jenderal Ahmad Ali. Sejumlah kader pun menyambut kedatangan Anies-Cak Imin dengan sorak-sorai dan teriakan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“AMIN, AMIN, menang!” teriak para kader.

Pasangan capres-cawapres itu pun tampak kompak mengenakan jas dan kemeja putih, sedangkan Cak Imin juga mengenakan peci berwarna hitam.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dicalonkan Gabungan Perawan menjadi calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024.

Partai NasDem menjadi salah satu partai pengusung pasangan tersebut, bersama PKB dan PKS. Koalisi pun mendaftarkan Anies-Cak Imin ke KPU pada 19 Oktober.

Sementara itu, Partai NasDem merayakan hari jadinya yang ke-12 di Menara NasDem, Jakarta Pusat pada Sabtu (11/11). Upacara tersebut dihadiri ratusan kader dari berbagai daerah, termasuk Camat Surya Paloh bersama Anies dan Cak Imin.

Partai NasDem didirikan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sebagai badan hukum pada tanggal 11 November 2011 yang juga merupakan tanggal berdirinya partai tersebut.

(frl/asa)

[Gambas:Video CNN]