Berita Jokowi Pimpin Renungan Suci di Taman Kusuma Bangsa IKN Malam Ini

by


Jakarta, Pahami.id

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memimpin seruan penghormatan dan renungan suci (AKRS) yang digelar di Taman Kusuma Bangsa pada IKN di tengah malam malam ini.

“Malam ini Presiden bersama Panglima TNI, Kapolri dan menteri terkait akan melaksanakan kegiatan bakti suci di Taman Kusuma Bangsa,” kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono dalam keterangan resmi. penyataan.

Rencananya Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan menghadiri refleksi suci tersebut.


Jokowi ada di IKN malam ini. Ia dan Ibu Negara Iriana langsung terbang ke Balikpapan, Kalimantan Timur, usai menghadiri Sidang Tahunan MPR 2024.

Ia dan rombongan diberangkatkan dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 16.00 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, rombongan Presiden langsung menuju IKN dengan menggunakan mobil.

Keesokan harinya, Jokowi dijadwalkan menjadi inspektur upacara pada Upacara Peringatan Momen Proklamasi Kemerdekaan RI yang pertama kali digelar di Istana Negara, IKN.

(pta/pta)