Berita Jebul Suroso Sabet Outstanding Contribution to Educational Development

by


Semarang, Pahami.id

Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Associate Professor Dr Jebul Suroso dianugerahi penghargaan khusus Outstanding Contribution to Educational Development pada ajang kelima Pahami.id Awards.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Transmedia Latif Harnoko kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Associate Professor Dr Jebul Suroso dalam acara summit yang digelar di Hotel Padma Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (14/8) malam.

Di bawah kepemimpinan rektor yang visioner, UMP berhasil melewati epidemi tersebut. UMP tidak hanya bertahan tetapi juga tumbuh menjadi rumah bagi UKM dengan mendukung usaha kecil dengan pendapatan miliaran rupiah.


Saat ini, UMP juga aktif melaksanakan gerakan tujuan pembangunan berkelanjutan, menunjukkan komitmen terhadap pendidikan ekonomi dan kelestarian lingkungan.

Rektor UMP telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin inspiratif yang mampu membawa kampus menuju kemajuan dan memberikan dampak positif yang signifikan.

Pahami.id Awards merupakan ajang penghargaan kepada Pemerintah Kota/Kabupaten, BUMD, dan swasta yang sukses dengan program dan inovasi terbaik. Dalam penghargaan ini, Pahami.id Award mengangkat tema “Dari Jawa Tengah Menuju Indonesia Gemilang”.

Upacara ini juga dihadiri oleh Chairman dan Founder CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Jaksa Agung RI ST Burhanuddin, dan beberapa pejabat lainnya.

Sebelumnya, ajang Pahami.id Awards yang pertama telah dilaksanakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada bulan Maret 2024. Disusul dengan acara kedua yang dilaksanakan di Denpasar, Bali pada bulan Mei 2024. Kemudian di Palembang, Sumatera Selatan pada bulan Juli 2024, dan di Medan, Sumatera Utara pada bulan Juli 2024. 9 Agustus 2024.

(ya)