Berita Jangankan Mantu Presiden, Mantu Malaikat Pun Kita Lawan

by


Jakarta, Pahami.id

Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyatakan kesediaannya untuk melawan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta Wali Kota Medan Bobby Nasution pada Pilgub Sumut 2024.

Hal itu dibenarkannya usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan calon gubernur Sumut di Kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (11/6).

“Oh, aku bersama siapa pun [siap]Belum lagi menantu presiden, menantunya juga bidadari, kalau kita bisa melawan, kata Edy.


Edy mengatakan, dirinya sudah mendaftar ke seluruh pihak di Sumut. Ia optimistis bisa mengalahkan Bobby untuk mendapat rekomendasi dari PKB untuk maju di Pilgub Sumut.

Sebelumnya, Bobby sudah mendatangi kantor DPP PKB untuk menjalani uji kelayakan dan kepatutan.

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

“Belum ada usulan, masih kami kerjakan uji kesesuaian dan kesesuaian,” kata Edy.

Edy pun menyampaikan berbagai janjinya untuk memajukan pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian, dan pariwisata di Sumut. Baginya, program ini merupakan suatu kebutuhan bagi masyarakat Sumut.

Ia juga mengatakan, calon cawagub nantinya akan dibicarakan oleh parpol koalisi pendukungnya. Edy membenarkan, dirinya sudah memiliki banyak kandidat untuk mengisi posisi tersebut. Namun tetap menolak membeberkannya.

“Namanya banyak, pokoknya perlu saja, seperti mau nikah, kencan pertama, lalu jatuh cinta. Nah, kebanyakan jatuh cinta itu berujung ke mana ya, di situlah kita menikah,” dia dikatakan.

Pilkada Sumut ke depan diperkirakan akan menjadi pertarungan sengit.

Ada beberapa nama besar yang siap menjadi pesaing tangguh. Selain Edy, ada beberapa nama yang muncul yakni Bobby Nasution, dan Musa Rajekshah (Ijeck) hingga Bauski Tjahaja Purnama atau Ahok.

(rzr/anak)


!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);