Berita Israel Makin Gila, Curi Organ Jasad Warga Palestina yang Tewas di Gaza

by


Jakarta, Pahami.id

Kantor media pemerintah di Jalur Gaza Palestina laporan Israel mencuri organ dari sedikitnya 80 jenazah warga Palestina yang tewas akibat serangannya selama dua bulan terakhir.

Kantor berita Gaza melaporkan bahwa Israel mencuri organ dari tubuh 80 warga Palestina yang baru-baru ini dideportasi beberapa hari lalu di perbatasan Karam Abu Salem (Karem Shalom).


“Agensi media tersebut mengutuk keras penghinaan yang dilakukan tentara pendudukan Israel terhadap martabat 80 jenazah kami yang dicuri Israel selama genosida dengan cara memutilasinya,” demikian bunyi laporan media pada Selasa (26/12).

“Setelah memeriksa mayat-mayat tersebut, terlihat jelas bahwa ciri-ciri orang yang terbunuh telah banyak berubah, yang merupakan indikasi jelas bahwa pendudukan Israel telah mencuri organ-organ penting dari mereka.”

Kantor media tersebut mengatakan ini bukan pertama kalinya Israel “memutilasi” badan-badan Palestina. Media juga menyerukan penyelidikan internasional yang independen terhadap pengambilan mayat warga Palestina dan pencurian organ tubuh mereka.

“Israel sebelumnya telah menggali kuburan di Jabalia dan mencuri beberapa jenazah, selain fakta bahwa mereka masih memiliki puluhan jenazah dari Jalur Gaza,” kata kantor media tersebut seperti dikutip. Al Jazeera.

Laporan ini muncul ketika jumlah korban tewas akibat invasi brutal Israel ke Jalur Gaza sejak 7 Oktober mencapai lebih dari 20.900 orang. Sebanyak 70 persen korban tewas adalah anak-anak dan perempuan.

Alih-alih menghentikan invasi, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu malah mengatakan tidak akan ada perdamaian di Gaza sampai milisi Hamas dihancurkan.

Dalam pidatonya pada hari Selasa, Netanyahu bahkan berjanji akan mengintensifkan pertempuran dalam beberapa hari mendatang.

Dia juga mengatakan dia mendukung pengusiran halus warga Palestina di bawah narasi “migrasi sukarela.”

(rds)

[Gambas:Video CNN]

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);