Berita Israel Bakal Gempur Habis-habisan Lagi Gaza Usai Gencatan Senjata

by
Jakarta, Pahami.id

Kementerian Pertahanan Israel Yoav Gallant bersumpah bahwa pasukannya akan kembali berperang dengan kekuatan yang lebih besar untuk menindas mereka Hamas setelah gencatan senjata di Jalur Gaza Palestina Selesai

Gallant memperingatkan bahwa agresi Israel akan terus berlanjut dan meluas ke seluruh Jalur Gaza setelah perpanjangan gencatan senjata berakhir.


“Anda punya waktu beberapa hari (gencatan senjata). Ketika kami kembali berperang, kami akan menggunakan kekuatan yang sama dan lebih besar dan kami akan berperang di seluruh Jalur Gaza,” kata Gallant kepada tentara Israel di wilayah Palestina, Senin (27/11). ). . ).

Gallant juga memperingatkan pasukan Israel di Gaza untuk tetap waspada dan waspada meski gencatan senjata sedang berlangsung dan diperpanjang selama dua hari hingga Kamis (30/11).

Ingatlah bahwa ketika Anda bersiap, istirahat, meneliti, musuh juga melakukan hal yang sama. Anda akan selalu menghadapi sesuatu yang selalu sedikit lebih siap daripada Anda, kata Gallant seperti dikutip. CNN.

Oleh karena itu, pertama-tama mereka (musuh) akan menghadapi bom Angkatan Udara, kemudian tank dan peluru artileri serta D9 (buldoser), dan terakhir menembaki pejuang infanteri, kami akan berperang di seluruh Jalur Gaza, tambahnya.

Israel dan Hamas akhirnya sepakat untuk menerapkan gencatan senjata pada pekan lalu yang dimulai selama empat hari sejak Jumat (24/11). Baru-baru ini, Israel-Hamas sepakat untuk memperpanjang gencatan senjata selama dua hari.

Selama gencatan senjata, Israel menghentikan sebagian besar serangannya di Jalur Gaza. Meskipun demikian, beberapa serangan masih terjadi bahkan di Tepi Barat Palestina.

Selain itu, Israel juga masih mengepung dua rumah sakit utama di utara Gaza, yakni RS Al Shifa dan RS Indonesia.

Hingga saat ini, agresi Israel terhadap Jalur Gaza telah menewaskan lebih dari 14.854 warga Palestina, termasuk 6.150 anak-anak dan lebih dari 4.000 perempuan.

(rds)

[Gambas:Video CNN]


!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);