Berita Hari Ini Anies dan Keluarga Nyoblos di TPS 060 Lebak Bulus

by


Jakarta, Pahami.id

Calon presiden nomor 1 Anies Baswedan akan menggunakan haknya untuk memilih atau memilih TPS 060 yang berlokasi di sekitar kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Pemilu 2024.

Anies mengaku akan memilih bersama keluarganya.

Jadi kami sekeluarga pasti akan memilih di TPS lingkungan kami, dini hari nanti, kata Anies saat ditemui di kediamannya, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (13/2) kemarin.


Anies mengaku tak ada persiapan khusus selain berdoa sebelum mencoblos. Ia pun meminta seluruh pendukungnya untuk terus berdoa agar perubahan menjadi kenyataan.

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

Dan doanya tidak pernah berhenti sejak kemarin. Makanya, saya juga mengajak seluruh simpatisan, seluruh pendukung untuk berdoa sesuai ajaran agama masing-masing,” jelasnya.

Usai pencoblosan, Anies mengaku akan memantau proses pemungutan suara dari Markas Tim Pemenangan AMIN di Menteng, Jakarta Pusat.

“Setelah itu kita akan menuju markas di Jalan Diponegoro di Markas Timnas,” ujarnya.

Pada Pilpres 2024, Anies dan Cak Imin didukung oleh Gabungan Perawan yang terdiri dari PKB, NasDem, dan PKS. Mereka akan menghadapi Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) telah menetapkan Rabu 14 Februari 2024 sebagai hari dan tanggal pemungutan suara pada Pemilu Serentak 2024.

Pada Pemilu 2024, CNNIndonesia.com juga akan mengeluarkan hasil quick count dengan menggandeng enam lembaga survei yakni Kompas Litbang, Political Research and Consulting, Poltracking Indonesia, Charta Politika Indonesia, Lembaga Survei Indonesia (LSI), dan Voxpol Research & Consulting. Tengah. .

Saksikan hitung cepat Pemilu 2024 di situs Pahami.id pada Rabu 14 Februari mulai pukul 15.00 WIB.

(mab/pta)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);