Berita Hari Bakti Adhyaksa, Kejati Sumut Santuni Pensiunan Kejaksaan

by


Jakarta, Pahami.id

Kejaksaan Sumut mengadakan bakti sosial dan pemberian santunan kepada Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tanggal 64.

Kepala Jaksa Penuntut Umum Sumut, Idianto mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian santunan dan sembako kepada beberapa panti asuhan dan rumah ibadah.

Idianto merinci lokasi bakti sosial yang dilaksanakan di Panti Asuhan Sahabat Yatim, Panti Asuhan Draiken Toni Indonesia, Masjid Sholihin dan Gereja GBKP Runggun Kesatria.


“Kunjungan ke panti asuhan dan rumah ibadah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HBA ke-64 dan HUT XXIV Persatuan Adhyaksa Dharmakarini,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (17/7).

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Jaksa Penuntut Umum Sumut Rudy Irmawan mengatakan, pemberian santunan kepada anggota KBPA dilakukan di Aula Adhyaksa dan dihadiri oleh para pensiunan, istri pensiunan, dan keluarga pensiunan.

Santunan dan bantuan yang diberikan kepada keluarga besar pensiunan ini merupakan bentuk kepedulian Jaksa Agung terhadap para pensiunan yang pernah mengabdi di Kejaksaan Agung, ujarnya.

Lebih lanjut, Rudy berharap berbagai saluran bantuan tersebut dapat membantu dan memberi manfaat bagi semua pihak.

“Jangan dilihat dari bentuk bantuannya, tapi dari keikhlasan dan keikhlasan seluruh jajaran Kejati Sumut dan IAD Wilayah Sumut dalam menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama,” tutupnya.

(tfq/tidak)