Berita Golkar Siapkan 1.040 Calon Kepala Daerah Maju di Pilkada 2024

by


Badung, Pahami.id

Ketua Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, setelah sukses meraih 102 kursi parlemen atau DPR RI di 15 daerah di Indonesia, partai berlambang pohon beringin itu kini fokus pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Indonesia.

Golkar, kata Airlangga, menyiapkan 1.040 kader bakal calon kepala daerah untuk mengikuti Pilkada 2024 pada November mendatang.

Partai Golkar telah menyiapkan 1.040 calon kepala daerah yang semuanya sudah ditetapkan dan akan segera dilakukan evaluasi dan evaluasi ini tentunya melihat hasil pemilu legislatif lalu, kata Airlangga saat menggelar konferensi pers, di Nusa Dua. , Kabupaten Badung, Bali, Jumat (15/3).


Selain itu, untuk organisasi partai, masa kepemimpinan Airlangga yang berakhir pada Desember 2024 akan dilanjutkan dengan Musyawarah Nasional (Munas) untuk menentukan pemimpin baru. Konferensi Nasional akan diadakan pada akhir tahun.

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

“Untuk menjamin ketertiban organisasi, kami tegaskan masa kepengurusan 2019-2024 sampai dengan Desember 2024. Seluruh pengurus Partai Golkar baik DPD maupun daerah serta seluruh badan pengawas, dewan pembina, dan dewan etik semuanya satu bahasa. ,” dia berkata.

Partai Golkar pada Pemilu 2024 mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah yang luar biasa dan kepercayaan yang luar biasa kepada Partai Golkar serta berterima kasih kepada masyarakat di seluruh Indonesia, lanjutnya.

Selain itu, Airlangga juga mengatakan, pada pemilu 2024, Partai Golkar sedang merayakan prestasinya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) yang meningkat sebesar 20 persen dibandingkan pemilu sebelumnya. Lalu, kemenangan di 18 Tim Kampanye Daerah (TKD) se-Indonesia calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran.

Partai Golkar pada pemilu presiden juga turut menyumbang kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran dan Partai Golkar 18 TKD hampir seluruhnya menang di 18 TKD dan di pemilu legislatif Golkar menang di 15 provinsi, ujarnya.

(kdf/sfr)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);