Berita Giliran Kamala Harris Masuk Ramalan The Simpsons, Kalahkan Trump?

by


Jakarta, Pahami.id

Calon presiden dan wakil presiden Amerika Serikat, Kamala Harriskali ini dalam prediksi The Simpsons.

The Simpsons merilis episode Bart to the Future pada tahun 2002. Dalam serial ini, Lisa Simpson adalah presidennya dan mengenakan setelan jas ungu dengan mutiara putih. Episode ini diceritakan pada tahun 2030.


Lisa mirip Kamala Harris saat dilantik menjadi calon wakil presiden.

“Lisa digambarkan sebagai presiden perempuan heteroseksual pertama di AS yang mewarisi krisis anggaran dari Presiden Donald Trump,” katanya seperti dikutip. Berita CBS.

Penulis skenario The Simpsons, Al Jean, memuji kemiripan tersebut di media sosial.

“Prediksi @TheSimpsons membuatku bangga menjadi bagian darinya,” tulis Jean di X pada Minggu (21/7).

Jean juga membagikan foto Harris dan Lisa bersebelahan yang mengenakan setelan jas serba ungu.

Bagian yang ‘mengerikan’ dari episode ini adalah Lisa menggantikan Trump sebagai presiden dan memprediksi pemerintahannya.

Lisa akan mengalami krisis anggaran Presiden Trump.

Di dunia nyata, Harris berpotensi menghadapi Trump di pemilu November, jika Partai Demokrat mencalonkan perempuan keturunan setengah India.

Penulis Bart to the Future Dan Greaney mengatakan dalam sebuah wawancara tahun 2016 bahwa plot tersebut adalah “peringatan bagi Amerika.”

Prediksi The Simpsons tentang situasi di AS sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat akibat kejadian di dunia nyata.

Dalam “The Simpsons Movie”, Tom Hanks memainkan versi animasi dirinya, bercanda bahwa “pemerintah AS telah kehilangan kredibilitas, jadi mereka meniru sebagian kredibilitas saya.”

Pemirsa melihat kemiripan Hanks dengan karakternya ketika ia ditunjuk sebagai pembawa acara khusus “Celebrating America” ​​perdana.

Pada tahun 2012, The Simpsons memperkirakan elemen penampilan paruh waktu Super Bowl 2017 Lady Gaga, hingga pakaiannya yang gemerlap.

Mereka juga memperkirakan hasil episode kedua dari belakang “Game of Thrones (GOT)” ketika acara tersebut diparodikan pada tahun 2017, dua tahun sebelum episode “GOT” ditayangkan.

(isa/bac)