Berita Gerindra DKI Mengaku Belum Ada Perintah dari DPP soal Cagub Jakarta

by


Jakarta, Pahami.id

Sekretaris DPD Gerindra DKI Jakarta Rani Mauliani mengatakan hingga saat ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) belum memberikan instruksi terkait calon gubernur dan wakil gubernur yang akan maju. Pemilu Jakarta 2024.

Pernyataan itu disampaikan Rani menanggapi kabar duet Budisatrio Djiwandono dengan Kaesang Pangarep di Pilkada Jakarta mendatang.

“Setahu saya belum ada instruksi langsung dari DPP resmi Siapa calon gubernur dan wakil gubernur dari Partai Gerindra, kata Rani saat dihubungi, Kamis (29/5).


Rani meminta semua pihak sabar menunggu kabar penetapan calon gubernur dan wakil gubernur dari Partai Gerindra pada Pilkada Jakarta 2024.

“Karena kami kader mengikuti instruksi DPP,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mendorong pasangan kader Gerindra Budisatrio Djiwandono dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersaing menjadi calon bupati di Pilkada Jakarta 2024.

Melalui situs media sosial Instagram, ia mengunggah foto Budi yang juga keponakan Prabowo Subianto dan putra bungsu Presiden RI Jokowi dengan tulisan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta serta disertai tulisan ‘Untuk Jakarta 2024’.

Budisatrio Djiwandono – Kaesang Pangarep Untuk Jakarta 2024,” tulis Dasco di Instagramnya, Rabu (29/5).

(lna/anak)