Berita Fakta-fakta Virgoun Ditangkap Kasus Narkoba

by

Daftar isi



Jakarta, Pahami.id

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap penyanyi tersebut Virgo terkait kasus dugaan penganiayaan narkoba.

Saat ini Virgoun masih berstatus saksi. Penyidik ​​masih mendalami Virgoun secara intensif untuk mengusut kasus tersebut.

CNNIndonesia.com telah merangkum beberapa fakta terkait penangkapan Virgoun, sebagai berikut:


Ditangkap bersama wanita

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan, Virgoun ditangkap bersama seorang wanita berinisial PA.

Keduanya ditangkap di sebuah rumah kos yang terletak di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6) sekitar pukul 01.00 WIB.

Yang pertama laki-laki berinisial VTP sebagai musisi dan kedua perempuan bernama PA, kata Panjiyoga kepada wartawan, Jumat (21/6).

“(PA) bukan (public figure),” imbuhnya.

Penyitaan sabu dan alat merokok

Polisi juga memperoleh sejumlah barang bukti saat menangkap Virgoun dan seorang wanita berinisial PA. Ini termasuk obat-obatan seperti metamfetamin dan inhalansia.

Barang bukti yang kami peroleh adalah narkotika jenis sabu, untuk beratnya terdapat 1 klip kecil narkotika jenis sabu dan satu alat bantu pernafasan, kata Panjiyoga.

Panjiyoga mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami dari mana Virgoun dan perempuan berinisial PA mendapatkan barang terlarang tersebut dan sedang mengejar oknum penyedia sabu.

“Dan kami akan mengejar siapa pemberi sabu kepada dua orang yang kami tangkap,” ujarnya.

Hasil tes urine Virgoun dan wanita berinisial PA itu positif mengandung sabu.

“Kami melakukan tes urine sementara setelah penangkapan, dan keduanya positif sabu,” kata Panjiyoga.

Polisi juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi keduanya pasca ditangkap. Sejauh ini keduanya dalam keadaan sehat dan kooperatif selama proses ujian.

“Mereka sehat dan sama-sama kooperatif dalam melakukan pemeriksaan,” ujarnya.

(Des/Senin)