Berita Dosen Unpam Meninggal di Tempat dalam Kecelakaan Tol Cipali

by


Jakarta, Pahami.id

Dosen Universitas Pamulang (Unpam), Tanggerang Selatanmeninggal dunia akibat kecelakaan di tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (25/7) sore. Korban meninggal di lokasi kejadian.

Benar, kejadian tadi malam dan korban meninggal adalah dosen Unpam, kata Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kompol Wibowo saat dikonfirmasi, Kamis (25/7).


Secara terpisah, Humas Polda Jabar Kompol Jules Abraham Abast menjelaskan, kecelakaan terjadi di Tol Cipali KM 176.300 Jalur B Kabupaten Majalengka sekitar pukul 21.41 WIB.

Kejadian naas itu bermula dari bus Blue Star yang membawa 33 penumpang termasuk sopir dalam perjalanan dari Palimanan menuju Cikopo. Bus tersebut diduga oleng dan menabrak tiang.

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan dikatakan berbelok ke kanan, kemudian menabrak tiang RPPJ yang berada di tengah. Akibat kejadian tersebut, kendaraan menabrak tiang RPPJ, kata Jules.

Akibat kecelakaan itu, tiga orang mengalami luka-luka. Tiga korban luka dibawa ke RSU Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, untuk mendapatkan perawatan.

Sementara seorang dosen yang tewas di lokasi kejadian langsung dibawa ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

“Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya petugas membawanya ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon,” ujarnya.

(des/tsa)