Berita Doa Ahok di HUT Jakarta yang ke-497

by


Jakarta, Pahami.id

Mantan Gubernur DKI Jakarta Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta masyarakat untuk berdoa bersama agar Jakarta menjadi lebih baik ke depannya.

Hal itu disampaikan Ahok saat mengucapkan selamat ulang tahun ke-497 Jakarta melalui video pendek yang diposting di Instagram pribadinya pada Sabtu (22/6).

“Kepada seluruh warga yang tinggal di Kota Jakarta dan luar Jakarta, mari kita berdoa bersama, semoga bersama-sama di HUT ke-497 ini ada harapan agar Jakarta tidak tenggelam,” kata Ahok.


Selain itu, ia juga berharap dan berdoa agar Jakarta memiliki pemimpin yang berwibawa dan mampu menjaga rakyatnya dengan baik sehingga dapat tegaknya keadilan bagi seluruh rakyatnya.

“Ada harapan masyarakat Jakarta menjaganya dengan baik, ada harapan, ada keadilan sosial. Itu harapan kita bersama, sekali lagi selamat ulang tahun, semoga Tuhan mengampuni kita semua, amin,” pungkas Ahok.

Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke 497 hari ini.

Dalam rangka HUT kali ini, Pemprov DKI Jakarta memberikan kado istimewa kepada warga Ibu Kota yang ingin berlibur menggunakan angkutan umum.

Hadiahnya berupa tarif perjalanan Transjakarta, MRT dan LRT hanya Rp 1. Diskon khusus berlaku pada tanggal 22 dan 23 Juni 2024 mulai pukul 00.00 – 23.59.

Khusus pada tanggal 22 dan 23 Juni 2024 pukul 00.00 – 23.59, #TemanDishub bisa merayakan bertambahnya usia Jakarta dengan menggunakan Transjakarta, MRT, dan LRT dengan memberikan kado istimewa bagi Anda yang ingin bepergian menggunakan transportasi umum. hanya membayar ongkosnya Rp 1!, kata mereka.

Sedangkan khusus untuk Layanan Mikrotrans, Transjakarta Peduli, Layanan Penugasan Transjakarta lainnya dan Layanan Gratis untuk masyarakat tertentu sesuai Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 133 Tahun 2018 yang sudah memiliki tarif Rp 0 tetap berlaku sesuai tarif awal.

(tanggal/Agustus)