Berita Brigade Al Qassam Susun Strategi Baru Gempur Pasukan Israel di Gaza

by


Jakarta, Pahami.id

Sayap bersenjata kelompok milisi HamasBrigade Al Qassam, mengumumkan rencana dan strategi untuk melancarkan lebih banyak serangan terhadap tentara Israel di Jalur Gaza.

Dalam pernyataan seperti diberitakan Pemantau Timur TengahBrigade Al Qassam mengatakan mereka telah meledakkan sebuah rumah yang dibom bersama tentara Israel di dalamnya, di daerah Zeitoun, sebelah timur Gaza.


Tentara juga mengklaim bahwa serangan itu telah menyebabkan beberapa tentara Israel terbunuh.

Dalam pernyataan lainnya, Al Qassam juga mengklaim bahwa pasukannya meledakkan terowongan di wilayah timur Zeitoun sehingga mengakibatkan korban jiwa di kalangan tentara Israel.

Sementara itu di kota selatan Rafah, brigade tersebut menembakkan mortir ke arah tentara Israel di kawasan Tal Al-Sultan, sebelah barat Rafah. Mereka juga menargetkan tank Israel di daerah yang sama, menggunakan granat berpeluncur roket.

Sebelumnya, tentara Israel melaporkan serangan terus menerus di Jalur Gaza bagian selatan dan tengah. Pasukan Zionis mengklaim bahwa dalam 24 jam terakhir, Israel melenyapkan sejumlah militan dan menemukan banyak senjata dan terowongan bawah tanah.

Hingga saat ini, Israel mendapat kecaman internasional di tengah serangan brutal yang terus dilakukannya di Gaza, sejak serangan pada 7 Oktober lalu. Israel juga mengabaikan beberapa resolusi gencatan senjata yang disahkan Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB).

Lebih dari 37 ribu warga Palestina terbunuh di Gaza, dengan sebagian besar korbannya adalah perempuan dan anak-anak. Sementara itu, lebih dari 85 ribu orang terluka akibat invasi brutal tersebut.

(Dna)


!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);