Berita Bang Doel Pertama Kali Jajal Naik MRT, Mampir ke CFD Bareng Pramono

by


Jakarta, Pahami.id

Kawasan car free day (CFD) di Bulatan HI, Jakarta, Minggu (8/9) pagi didatangi calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Pramono Anung dan Awal Karno.

Saat kedua sosok itu tiba, mereka dikerumuni warga yang meminta berfoto bersama. Dalam kesempatan itu, sekitar pukul 08.00 WIB, Rano Karno mencoba menaiki MRT dari Stasiun Lebak Bulus.

Sedangkan Pramono yang baru pertama kali hadir di CFD tiba lebih dulu di Circle HI. Rano sendiri mengaku ini merupakan pengalaman pertamanya naik MRT.


Jujur saja, ini pertama kalinya, karena bagaimana kita naik MRT ke tempat kerja kita di Serang, Banten, tidak ada MRT, kata Rano Karno, di Bulatan HI, Minggu (8/9). .

Ia meyakini permasalahan padatnya pengguna MRT di hari-hari biasa merupakan permasalahan yang disebabkan oleh minimnya jaringan termasuk minimnya gerbong kereta.

Mungkin perlu ditambah lagi gerbongnya, itu kata Mas Pram, frekuensi ini memang harus kita pelajari untuk frekuensi ini, kata aktor pemeran Doel di sinetron Si Doel Anak Sekohalan itu.

Dalam kesempatan itu, Pramono dan Rano Karno terlihat mengenakan pakaian berwarna merah, sembari sesekali menyapa warga sekitar.

Keduanya juga berkompetisi berima dengan penonton saat CFD. Bagi yang mampu bersaing seirama dengan keduanya akan mendapat hadiah sejumlah uang.

Menurut Pramono, dengan menghadiri CFD tersebut, dirinya mendapat banyak masukan dari keluh kesah masyarakat Jakarta. CFD juga, kata Pramono, merupakan wadah penyampaian ide.

“Jadi pertama-tama saya sampaikan kepada Saudara Doel kenapa kami datang ke CFD, padahal disini cukup banyak orang dan banyak sekali masukan dan keluhan dari masyarakat,” kata Pramono.

“Jadi acara CFD seperti hari ini luar biasa, sangat mudah bagi kami untuk menyampaikan ide seperti yang saya sampaikan tadi,” lanjutnya.

(Wow)