Berita Anak Nikita Mirzani Jalani Periksa Darah Terkait Kasus Vadel Badjideh

by


Jakarta, Pahami.id

Polisi pun melakukan tes darah terhadap LM, putra Nikita Mirzani untuk menyelidiki laporan yang menentang Vadel Badjideh terkait dengan tuduhan pelecehan seksual dan aborsi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, tes darah terhadap LM dilakukan di Puslabfor Mabes Polri.

Penyidik ​​juga masih menunggu hasil tes darah anak terlapor adik NM, kata Ade Ary kepada wartawan, Minggu (13/10).


Ade Ary mengatakan, penyelidikan atas laporan terhadap Vadel masih dilakukan Satreskrim PPA Polres Metro Jakarta Selatan.

Sejumlah saksi pun telah dimintai keterangan untuk mengusut kasus tersebut. Namun, kata Ade Ary, terdapat perbedaan keterangan saksi yang masih didalami penyidik.

“Beberapa saksi masih akan dimintai keterangan karena ada beberapa keterangan yang tidak sesuai antara saksi yang satu dengan saksi yang lain,” ujarnya.

Jadi penyidik ​​tentu tidak hanya mempercayai keterangan satu saksi saja. Harus dipastikan kembali agar cocok, agar ceritanya menjadi utuh. Itu bagian mendalam dari seluruh proses penyidikan atau penyidikan, imbuhnya.

Nikita Mirzani diketahui melaporkan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan karena diduga menggugurkan anaknya, LM.

Laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel dimuat di LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA dan direkam pada Kamis (12/9).

Terkait laporan tersebut, Vadel selaku terlapor diperiksa pada Jumat (4/10) dan dicecar 33 pertanyaan oleh penyidik. Usai pemeriksaan, Vadel mengaku yakin bisa lolos dari hukum.

“Saya yakin (akan lolos), karena ini semua fitnah, jadi saya yakin,” kata Vadel.

(DAL)