Berita AMPI Golkar Uji Coba Makan Bergizi Rp14.900, Dibagi ke Anggota Sendiri

by


Jakarta, Pahami.id

Organisasi sayap Partai Golkar Pemuda Reformasi Indonesia (AMP) berupaya memberikan makanan bergizi gratis kepada anggotanya pada puncak perayaan HUT ke-46 AMPI di Jakarta, Jumat (2/8) sore.

Ketua DPP Jerry Sambuaga Berbicara pada puncak perayaan HUT ke-46 AMPI, ia mengatakan, audiensi tersebut merupakan bentuk dukungan nyata AMPI terhadap salah satu program prioritas Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Tidak perlu biaya Rp 14.900,” kata Jerry.


Jerry menunjukkan seporsi makanan bergizi yang dibagikan terdiri dari nasi putih, sayur mayur, pisang, bungkus susu sapi dan sepotong ayam goreng.

“Ini bisa menjadi salah satu contohnya melihat. “Jadi atas izin ketua umum, kami sangat ingin berkontribusi terhadap hal-hal yang telah ditetapkan pemerintah, dan tentunya sebagai ormas (ormas) dari Partai Golkar, kami siap memantau dan mendukung apapun keputusan yang diambil. diambil. dibuat oleh Partai Golkar,” kata Jerry.

Puncak acara peringatan HUT ke-46 AMPI digelar mulai pukul 20.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 21.30 WIB.

Dalam acara tersebut, AMPI kembali menyatakan dukungannya terhadap Airlangga Hartarto untuk kembali maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional (munas) partai tersebut pada Desember 2024.

“Kami AMPI jujur, jujur, dan tentunya bersama semua, tidak hanya pengurus, tapi juga simpatisan, kader AMPI di seluruh Indonesia bahkan luar negeri, kami punya 14 DPLN dari Turki hingga Malaysia, Kami bertekad mendeklarasikan, melindungi,” dan tentunya kita bersatu untuk memperkuat Tuan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada Munas Desember 2024,” kata Jerry.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga Ketua Dewan Pertimbangan DPP AMPI hadir menerima dukungan langsung dari AMPI.

(ANTARA/vws)