Berita 14 Pemerkosa Siswi SD di Baubau Ditangkap, 6 Masih Buron

by


Makassar, Pahami.id

Polisi menangkap empat lagi tersangka pelecehan seksual dan memperkosa terhadap anak perempuan usia 13 tahun SD di Kabupaten Baubau, Sulawesi Tenggara. Jadi, hingga saat ini total tersangka yang ditangkap berjumlah 14 orang.

Benar, empat tersangka sudah kita amankan dan sudah ada 14 orang, kata Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk. CNNIndonesia.comMinggu (30/6).


Bungin menegaskan, penyidik ​​terus mengejar tersangka yang masih buron. Masih ada enam orang yang masih buron.

Polisi melaporkan, ada 20 orang pemerkosa siswa SD di Baubau. Bungin menjelaskan, sebelum melakukan perbuatan tercela tersebut, para pelaku telah menenggak minuman beralkohol. Setelah itu, pelaku menghubungi korban dan mengajaknya bertemu.

“Mereka mencari kesenangan dengan cara tersebut, kemudian menghubungi korban melalui media sosial atau menjemputnya,” ujarnya.

Terduga korban berusia 13 tahun menolak. Namun pelaku bersikeras untuk menjemputnya suatu saat nanti. Korban kemudian dibawa ke sebuah rumah kosong.

Bungin mengatakan, korban hanya tinggal bersama leluhurnya. Orang tuanya bercerai dan memiliki keluarga sendiri. Oleh karena itu, korban tidak dalam pengawasan orang tua.

Laporan tersebut disampaikan keluarga korban pada awal Mei 2024. Berdasarkan keterangan keluarga, rangkaian peristiwa pencabulan dan pemerkosaan yang dialami korban terjadi sejak April 2024.

Saat ini, korban dikabarkan mengalami trauma dan putus sekolah.

(mir/tsa)