Xiaomi Indonesia Konfirmasi Peluncuran Redmi Note 13 Series pada 28 Februari 2024 – Tekno

by

Pahami.id – Xiaomi Indonesia konfirmasi tanggal peluncuran ponsel baru Redmi Note 13 Series di Indonesia. Artinya, pada 28 Februari 2024 mendatang, seri HP baru dari Xiaomi Indonesia akan resmi diperkenalkan ke Indonesia.

Sebagai langkah inovatif dalam dunia teknologi, Redmi Note 13 Series akan hadir sepenuhnya di Indonesia mulai dari Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro+ 5G hingga memberikan pengalaman ikonik bagi generasi #SelaluSiap dalam kesehariannya.

Seri Redmi Note 13 yang menjadi andalan di pasar smartphone kelas menengah ini memadukan fitur-fitur andalan dengan desain yang menarik. Kehadiran Redmi Note 13 Series secara lengkap di Indonesia merupakan wujud komitmen Xiaomi Indonesia dalam memberikan berbagai pilihan kepada pengguna.


Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao mengatakan, “Seri Redmi Note merupakan lini Xiaomi yang selalu dinantikan para pengguna khususnya Xiaomi Fans setiap tahunnya. Tahun ini kami sangat bersemangat untuk menghadirkan seluruh varian Redmi Note Series kepada pengguna di Indonesia, dimana untuk pertama kalinya varian tertinggi dari Redmi Note Series yaitu Redmi Note 13 Pro+ 5G akan resmi hadir di Indonesia..”

Dengan hadirnya Redmi Note 13 Series secara lengkap, kami berharap para penggemar Xiaomi dan masyarakat Indonesia dapat menikmati pengalaman ikonik berkat teknologi kelas satu yang selalu kami hadirkan di jajaran mid-range Xiaomi.,” dia menambahkan.

Seri Redmi Note 13. (Xiaomi Indonesia)

Seperti DNA Redmi Note sebelumnya yang selalu menghadirkan teknologi terkini di kelas menengah, Redmi Note 13 Series mengusung tagline “Every Shot Iconic”, dengan kamera resolusi tinggi andalan 200MP pada Redmi Note 13 Pro Series. , dan 108MP untuk Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G.

Tak hanya itu, Xiaomi Indonesia juga menjamin layanan purna jual yang unggul dan ekstensif untuk menunjang pengalaman pengguna Redmi Note 13 Series, memastikan setiap pengguna dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam menjalani keseharian dengan smartphone seri ini.

Jangan lewatkan peluncuran Redmi Note 13 Series dari Xiaomi Indonesia pada 28 Februari 2024.