Vivo V40 Siap Rilis di Indonesia, Bawa Teknologi Imaging ZEISS – Tekno

by

Pahami.id – Vivo Indonesia mengonfirmasi kehadiran ponsel barunya hasil kolaborasi dengan ZEISS. Yakni Vivo V40 yang akan menawarkan pengalaman fotografi smartphone dengan teknologi imaging ZEISS.

Kamera smartphone kini tak hanya hadir sebagai komponen pendukung saja, namun menjelma menjadi fitur unggulan utama. Sejalan dengan itu, Vivo Indonesia menghadirkan ponsel barunya.

Vivo menggarap kolaborasi strategis dengan ZEISS untuk meningkatkan kemampuan fotografi potret pada Seri V. Kolaborasi ini menghasilkan Vivo V40 dengan tagline ZEISS Portrait So Pro yang memberikan pengalaman fotografi potret tiada duanya.


Vivo Indonesia bersiap memperkenalkan generasi terbaru V Series melalui Vivo V40 yang dilengkapi dengan teknologi imaging ZEISS unggulan.

Istimewanya lagi, teknologi ZEISS yang biasanya hadir pada varian pro, kini hadir pada versi V40, memberikan akses fotografi potret yang lebih luas dan memastikan setiap orang dapat menghasilkan foto berkualitas profesional.

ZEISS sendiri merupakan perusahaan teknologi internasional terkemuka sejak tahun 1846 dan memiliki sejarah panjang di industri optik dan optoelektronik dengan kualitas yang tak tertandingi.

Kini, dedikasi ZEISS terhadap inovasi dan kualitas optik kelas dunia hadir dalam Vivo V40, siap menggoyahkan pasar smartphone Indonesia sekelasnya. Tak hanya unggul secara teknologi, Vivo V40 juga tampil menawan dengan warna Chrome Purple yang terinspirasi dari material chrome berkualitas tinggi yang terasa sangat premium.

Vivo V Series siap membawa terobosan baru ke pasar smartphone kelas menengah di Indonesia. Dengan hadirnya Vivo V40, kami tidak hanya ingin memenuhi kebutuhan pengguna akan smartphone canggih, namun juga menginspirasi mereka untuk mengeksplorasi kreativitas fotografi ke level yang lebih profesional. Kehadiran sistem pencitraan ZEISS pada Vivo V40 membuka peluang bagi setiap orang untuk menghasilkan foto potret layaknya fotografer profesional dan membuahkan hasil yang memukau.,” jelas Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia.

Vivo V40 memungkinkan pengguna mengabadikan setiap momen berharga dengan kualitas gambar kelas profesional. Kehadiran Vivo V40 menjadi bukti nyata dedikasi Vivo dalam menghadirkan standar baru pada fotografi smartphone, menjembatani kesenjangan antara teknologi mutakhir dan kepuasan pengguna.

Penasaran bagaimana teknologi ZEISS Professional Portrait di Vivo V40 mampu membawa fotografi smartphone ke level selanjutnya? Simak penjelasan lengkap mengenai keunggulan ZEISS imaging system pada Vivo V40 di bawah ini:

Kamera Vivo V40 Hadirkan Fotografi Potret Profesional

Sudah lama ada anggapan bahwa seni fotografi dengan fokus dan hasil subjek hanya bisa diciptakan oleh fotografer profesional dengan perlengkapan kamera berspesifikasi tinggi. Kini, Vivo dengan bangga memperkenalkan era baru dalam fotografi smartphone melalui ZEISS Multifocal Portrait di Vivo V40.

Potret Multifokal ZEISS bukan hanya sebuah fitur, ini adalah sebuah revolusi. Gerbang menuju studio fotografi profesional dalam genggaman Anda, dengan kemampuan untuk mengontrol berbagai panjang fokus seperti lensa profesional.

Dilengkapi dengan pilihan fokus lensa 24mm (1x), 35mm (1.5x), dan 50mm (2.2x) yang mampu menangkap potret level profesional dan menjadikan Vivo V40 satu-satunya yang memiliki 3 panjang fokus di segmen kelasnya.

Kolaborasi dengan ZEISS menghasilkan efek bokeh yang memukau

Membuat foto artistik menjadi sebuah tantangan bagi pengguna smartphone. Tantangannya bukan sekedar memotret objek, tapi menemukan komposisi unik dan mengeksplorasi berbagai sudut untuk menghasilkan foto yang indah dan bermakna.

Menyadari tantangan tersebut, Vivo V40 hadir untuk memberikan pengalaman fotografi potret dengan hasil foto yang estetik. Lupakan foto pas-pasan, karena setiap potret yang dihasilkan akan memancarkan aura bokeh profesional layaknya karya fotografer profesional. Rahasianya adalah ZEISS Bokeh Flare.

Inovasi mutakhir ini mampu menciptakan efek bokeh menakjubkan dan unik yang hanya bisa ditemukan pada hasil jepretan lensa kamera profesional. Latar belakang foto melebur hingga menciptakan bokeh yang artistik, membuat objek utama semakin menonjol dan menarik.

Vivo V40 hadir dengan efek bokeh terbaru yaitu B-speed yang memberikan efek suar segitiga yang banyak digunakan di film-film terkenal.

Abadikan Setiap Momen dengan ZEISS Imaging System di Vivo V40

ZEISS telah lama dikenal dengan lensa luar biasa yang menghasilkan gambar luar biasa, mendukung fotografer profesional dan pembuat film kelas dunia dalam menciptakan karya ikonik yang menakjubkan. Ketajaman yang tak tertandingi, reproduksi warna yang akurat, dan kemampuan menangkap detail dengan presisi luar biasa, menjadikan lensa ZEISS sebagai simbol kualitas dalam dunia fotografi.

Bersama Vivo, ZEISS menghadirkan sentuhan legendarisnya ke dunia smartphone. Vivo V40 menghasilkan kualitas gambar dan standar kinerja yang dipadukan oleh Vivo dan ZEISS. Kolaborasi ini memastikan hasil foto yang luar biasa dan kreativitas ZEISS Optics yang terkenal.

Vivo V40 hadir dengan terobosan sistem pencitraan ZEISS untuk menghasilkan fotografi potret berkualitas profesional di smartphone melalui ZEISS All Main Camera.

Dengan ZEISS Optics yang tersemat pada Vivo V40 menawarkan pengalaman fotografi potret komprehensif dan berkualitas tinggi, memungkinkan pengguna mengabadikan dan merekam berbagai momen dalam hidup mereka dengan hasil yang lebih detail dan tajam.

Inovasi tersebut mencakup komponen kamera utama pada Vivo V40 yaitu ZEISS Ultra Wide-Angle Camera 50MP yang mampu menangkap lebih banyak objek dan tampilan dalam satu frame. Keunggulan ini memudahkan pengambilan gambar lanskap luas atau bangunan megah.

Hasil foto akan semakin mantap dengan dukungan lensa Kamera Utama ZEISS OIS 50MP yang mampu menghasilkan foto tajam dan bebas blur.

Bagi penggila selfie, tersedia ZEISS 50MP Group Selfie Camera untuk menghadirkan gambar lebih tajam dengan warna natural dan distorsi minimal. Dengan kata lain, Vivo V40 siap menjadi teman setia untuk mengabadikan setiap momen berharga dengan foto kelas profesional.

Kolaborasi ZEISS pada Vivo V40 menjadi kunci penting bagi pengguna, khususnya bagi Anda yang menginginkan pengalaman fotografi potret profesional di smartphone.

Kemitraan kami dengan Vivo menghadirkan manfaat ZEISS Optics pada fotografi ponsel cerdas dengan cara baru dan meningkatkan kemampuan serta pengalaman fotografi potret pada Seri V. Mulai dari performanya dalam kondisi pencahayaan yang menantang hingga nada warna yang dioptimalkan dan gaya potret yang terinspirasi oleh lensa ikonik ZEISS . Ponsel cerdas Vivo V40 terbaru, yang dirancang bersama dengan ZEISS, menghadirkan kemampuan fotografi potret profesional dalam genggaman Andakata Marisa Weis, Kepala Kategori dan Manajemen Produk Pencitraan & Kemitraan Merek di ZEISS Consumer Products.