Vivo V40 Lite Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya? – Tekno

by

Pahami.id – Vivo Indonesia resmi menghadirkan seri terbaru dari keluarga V40. Adalah Vivo V40 Lite yang resmi dipasarkan ke Indonesia dengan menawarkan desain stylish dan teknologi AI dalam fotografi.

Vivo V40 Lite hadir dengan perpaduan desain ramping, modern, dan sentuhan warna Titanium Silver yang futuristik, siap menjadi fashion statement untuk segala busana dan aktivitas.

Tak hanya itu, Vivo V40 Lite juga diperkuat dengan kecerdasan AI, antara lain fitur Aura AI Light Portrait, AI Erase, dan AI Photo Enhance yang secara cerdas dapat membantu memudahkan berbagai pembuatan konten dan menghasilkan foto dengan hasil natural dalam kondisi minim cahaya.


Inovasi yang dimiliki Vivo V40 Lite tidak lepas dari dedikasi Vivo yang selalu menghadirkan inovasi terbaik bagi penggunanya. Apalagi smartphone ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi muda khususnya Gen Z yang berdasarkan Laporan Gen Z Indonesia 2024 dari IDN Research Institute telah mendominasi 27,94% penduduk Indonesia.

Vivo memahami bahwa Gen Z di Indonesia menginginkan smartphone yang tidak hanya canggih, namun juga stylish sebagai bentuk ekspresi diri. Vivo V40 Lite hadir dengan desain futuristik, Vivo AI, dan performa andal untuk menjawab kebutuhan tersebut. Mulai dari warna Titanium Silver yang unik hingga fitur AI untuk fotografi, Vivo V40 Lite siap menjadi fashion statement sekaligus sahabat setia Gen Z dalam menjalankan berbagai aktivitas.,” kata Gilang Pamenan, Manajer Produk Vivo Indonesia.

Varian Titanium Silver siap membuat Anda semakin bergaya

Perangkat smartphone bukan lagi sekedar penambah estetika. Ponsel pintar telah bertransformasi menjadi cerminan kepribadian dan gaya hidup, seiring meningkatnya aktivitas digital konsumen.

Dibutuhkannya sebuah smartphone dengan desain dan karakter unik untuk mengekspresikan diri agar tampil semakin memukau.

Untuk mewujudkannya, Vivo menghadirkan Vivo V40 Lite dengan inovasi warna terkini Titanium Silver yang terinspirasi dari mahakarya Indonesia.

Terinspirasi dari keindahan dan presisi kerajinan perak Indonesia, varian Perak Titanium memancarkan aura keanggunan yang tak tertandingi.

Menariknya lagi, panel belakang Vivo V40 Lite memiliki desain Cushion-Cut Camera berbentuk Diamond yang memberikan efek premium, trendi, dan kekinian sehingga membuat smartphone ini cocok untuk dibawa dalam berbagai aktivitas.

Bagi Anda yang menyukai tampilan klasik dan elegan, varian Vivo V40 Lite Carbon Black adalah pilihan yang tepat. Warna hitam pekat memberikan efek simpel dan berkelas, cocok untuk segala kesempatan.

Sedangkan varian Vivo V40 Lite Pearl Violet diperuntukkan bagi Anda yang ingin tampil lebih berani dan ekspresif. Warna ungu dengan efek mutiara berkilauan memberikan sentuhan stylish dan modern, menonjolkan sisi stylish dalam diri Anda.

Keindahan Vivo V40 Lite yang hadir dalam pilihan warna stylish semakin bersinar berkat desainnya yang ramping dan modern. Vivo V40 Lite terasa sangat tipis berkat ketebalannya yang hanya 7,79mm. Selain itu, desainnya juga kokoh dan premium karena dilapisi dengan Rangka Metal 2.5D yang ergonomis sehingga kuat dan nyaman digenggam.

Tonjolkan Kreativitas Anda dengan Vivo AI

Teknologi Artificial Intelligence (AI) semakin dikenal dalam kehidupan kita, berkat pemanfaatannya untuk berbagai aktivitas. Pasalnya, AI mempermudah dan meningkatkan efisiensi dalam menyelesaikan pekerjaan atau mengakses informasi.

Vivo V40 Lite memahami kebutuhan tersebut dengan memadukan desain menawan dan teknologi AI yang terintegrasi dalam sebuah smartphone.

Vivo V40 Lite disempurnakan dengan teknologi Vivo AI untuk meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone yang mudah dan nyaman.

Terdapat AI Aura Light Portrait yang mampu memberikan efek pencahayaan artistik dan profesional, jauh lebih baik dibandingkan flash biasa.

Teknologi ini secara cerdas mengatur pencahayaan pada wajah dan latar belakang foto untuk menghasilkan foto potret yang menakjubkan dalam berbagai kondisi.

Berikutnya ada AI Erase yang membantu Anda dengan mudah menghapus objek atau orang yang tidak diinginkan di foto, cukup lingkari bagian yang ingin Anda hapus. Prosesnya sangat halus sehingga tidak mengurangi kualitas foto dan menghasilkan foto yang tetap terlihat natural seolah tanpa editing.

Tak ketinggalan, fitur AI Photo Enhance juga hadir pada Vivo V40 Lite yang mampu mengingat kembali kenangan masa lalu, dengan meningkatkan kualitas gambar menjadi lebih tajam dan detail. Ketiga teknologi AI ini membantu Anda menghasilkan foto yang lebih berkarakter dan berkualitas tinggi.

Vivo V40 Lite. [Vivo]

Buat foto dengan detail tajam melalui Sony IMX882 50MP

Kemampuan AI canggih pada Vivo V40 Lite semakin dioptimalkan berkat dukungan sistem kamera mumpuni. Kombinasi keduanya menghasilkan kemampuan mobile photography yang memberikan Anda kebebasan berkreasi dan menghasilkan konten visual yang diinginkan.

Vivo V40 Lite 5G hadir dengan Kamera Utama Sony IMX882 50MP yang mampu menangkap gambar secara detail dan tajam. Selain itu, Lensa Wide 8MP dapat membantu menangkap objek lebar dengan hasil foto yang tajam.

Sementara itu, Vivo V40 Lite 4G menawarkan Kamera Utama 50MP yang andal untuk menciptakan banyak momen dengan hasil memuaskan dan Lensa Kedalaman 2MP untuk foto dengan detail memukau.

Dan fitur Aura AI Light Portrait siap memberikan efek pencahayaan yang mampu menghasilkan hasil foto estetis dan natural, meski dalam kondisi minim cahaya. Bagi Anda pecinta selfie, Vivo V40 Lite 5G dan 4G menghadirkan Kamera Depan 32MP untuk selfie memukau.

Isi daya baterai secepat kilat berkat Flashcharge 80W

Baterai yang lemah tentu dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Apalagi di zaman yang serba cepat ini, dimana smartphone sudah menjadi kebutuhan utama. Vivo menyadari kebutuhan tersebut dengan menghadirkan teknologi FlashCharge 80W yang dibenamkan pada Vivo V40 Lite.

Teknologi FlashCharge 80W siap mengisi daya smartphone dengan cepat. Hanya dalam waktu 15 menit, Vivo V40 Lite bisa terisi hingga 45%, sehingga Anda bisa kembali beraktivitas tanpa harus menunggu lama.

Kombinasi ini semakin lengkap karena Vivo V40 Lite juga dibekali baterai berkapasitas besar 5000mAh. Anda bisa bebas beraktivitas seharian, menikmati hiburan dan berkreasi tanpa khawatir baterai cepat habis.

Pengalaman hiburan dan bermain game yang lancar juga diberikan melalui prosesor Snapdragon 4 Gen 2 pada versi 5G dan Snapdragon 685 untuk versi 4G. Kedua prosesor tersebut dirancang untuk memberikan performa optimal dan efisiensi daya baterai.

Selain itu juga memiliki kapasitas RAM yang besar hingga 8GB untuk versi 4G dan 12GB untuk 5G sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game berat dengan lancar tanpa lag. Anda juga dapat menyimpan berbagai file penting, foto, dan video kenangan bersama orang tercinta tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Streaming Lebih Menarik dengan Layar AMOLED yang Imersif

Layar ponsel cerdas adalah pintu gerbang menuju pengalaman visual yang menakjubkan. Menikmati film favorit secara detail dan bermain game dengan layar responsif sudah menjadi kebutuhan bagi Anda yang selalu ingin terhubung maksimal dengan dunia digital.

Vivo V40 Lite memanjakan Anda dengan pengalaman visual yang imersif. Layar Ultra O AMOLED 6,67 inci beresolusi FHD+ menghasilkan gambar jernih, tajam, dan penuh warna.

Detail gambar tampak hidup, sedangkan warna terpancar dengan indah, mampu memanjakan mata saat menikmati konten video favorit. Selain itu, dengan refresh rate 120Hz, setiap gerakan di layar terasa begitu mulus, cocok untuk menikmati serial atau film favorit atau bermain game tanpa gangguan.

Tangguh dalam menjalankan berbagai aktivitas berkat ketahanan IP64

Selain performa dan fitur yang canggih, Vivo juga memahami bahwa daya tahan menjadi aspek penting yang perlu diperhatikan. Smartphone bukan hanya sekedar alat komunikasi, namun juga merupakan aset berharga yang digunakan sehari-hari.

Oleh karena itu, Vivo V40 Lite dibekali sertifikasi ketahanan IP64 yang menjamin ketahanan terhadap air hujan, goresan, dan benturan cahaya. Anda tidak perlu lagi khawatir smartphone kesayangan Anda bisa diandalkan untuk segala aktivitas sehari-hari.

Vivo V40 Lite memberikan rasa aman dan nyaman bagi Anda yang menginginkan smartphone tangguh dan tahan lama, tanpa harus mengorbankan gaya dan performa.

Melalui V40 Lite, kami menghadirkan inovasi baru dengan memadukan teknologi AI dengan desain menawan. Smartphone ini dirancang untuk selalu menjadi yang terdepan. Kombinasi sempurna antara teknologi AI canggih dan desain menarik, teknologi ini berpadu sempurna dengan kehidupan dinamis setiap pengguna dan memberdayakan pengguna untuk mencapai lebih banyak hal.,” jelas Gilang Pamenan.

Vivo V40 Lite lebih dari sekedar smartphone, karena bagi saya, V40 Lite seperti fashion statement. Desainnya sangat keren terutama warna Titanium Silver, cocok dipadukan dengan outfit apapun dan semakin keren untuk dibawa kemana saja. Apalagi saya termasuk orang yang aktif, sehingga Vivo V40 Lite sangat membantu saya menjalani hari-hari sibuk saya dengan berbagai aktivitas.kata Bastian Steel, Perwakilan Gen Lite.

Harga Vivo V40 Lite, Paket Penawaran dan Program Pra-Pemesanan

Bagi Anda yang ingin tampil gaya dan merasakan kecanggihan teknologi AI, kini Anda bisa memesan Vivo V40 Lite melalui sistem pre-order.

Vivo V40 Lite 4G tersedia dalam varian RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB dengan pilihan warna Titanium Silver dan Pearl Violet dibanderol dengan harga Rp 3.299.000 dan varian RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB dengan pilihan warna Titanium Silver, Pearl Violet, dan Carbon Black dibanderol dengan harga Rp 3.599.000.

Sedangkan varian Vivo V40 Lite 5G dengan RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB bisa Anda miliki dengan harga Rp 4.299.000. Sedangkan varian RAM 12 GB dengan memori internal 512 GB dibanderol Rp 5.299.000 dan akan tersedia pada 17 Oktober 2024 di platform tertentu. Kedua varian ini tersedia dalam warna Titanium Silver dan Carbon Black serta berbagai warna promosi menarik

Vivo V40 Lite dirancang untuk menjadi pendamping Gen Lite sepanjang hari dengan desain estetis, kemampuan AI canggih, dan performa andal dalam satu genggaman. Semua itu selalu hadir untuk menjawab kebutuhan Gen Lite yang dinamis, kreatif dan selalu ingin up-to-date. Kami yakin Vivo V40 Lite akan disambut antusias oleh masyarakat, termasuk generasi muda di Indonesia,” pungkas Gilang Pamenan.