Vivo V40 Lite Hadirkan Perpaduan Teknologi AI dan Desain Stylish – Tekno

by

Pahami.id – Vivo Indonesia siap meluncurkan ponsel barunya lagi di pasaran yaitu lini seri V40. Vivo V40 Lite akan hadir sebagai keluarga terbaru dari seri V40 yang telah diluncurkan sebelumnya. Perangkat tersebut diklaim memadukan teknologi AI dengan desain yang stylish.

Kecerdasan buatan (AI) bukan lagi sekadar teknologi yang sulit dipahami, namun sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern. Kecanggihannya telah dimanfaatkan untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari.

Hal inilah yang membuat kemudahan AI semakin dicari konsumen, termasuk dalam genggaman tangan melalui smartphone. Menjawab kebutuhan akan smartphone yang memadukan kemampuan AI terkini dengan desain Silver yang menawan, Vivo akan segera menghadirkan Vivo V40 Lite di Indonesia.


Lebih dari sekedar smartphone, Vivo V40 Lite menghadirkan perpaduan teknologi inovatif dan desain menawan. Dilengkapi berbagai fitur AI canggih, Vivo V40 Lite juga mampu meningkatkan kreativitas visual dan mempermudah aktivitas sehari-hari.

Sedangkan filosofi keindahan dan keanggunan perak dihadirkan dalam Titanium Silver. Warna ini menambahkan sentuhan modern yang menarik, menjadikan Vivo V40 Lite pelengkap sempurna untuk mengekspresikan diri Anda yang sebenarnya.

Vivo menghadirkan Vivo V40 Lite sebagai smartphone yang memadukan teknologi canggih dengan desain premium, menghadirkan pengalaman baru di segmen kelas menengah. Nikmati fitur unggulan seperti AI Erase dan AI Aura Light Portrait, serta desain Titanium Silver yang memadukan material unggul dan pengerjaan modern yang terinspirasi dari keindahan kerajinan perak. Vivo V40 Lite merupakan smartphone yang menawarkan fungsionalitas kelas atas dan optimal,” kata Gilang Pamenan, Manajer Produk Vivo Indonesia.

Persiapkan diri Anda untuk menyelami lebih dalam keunggulan Vivo V40 Lite. Kami akan mengungkap bagaimana Vivo V40 Lite memadukan teknologi AI canggih dengan desain memukau.

Tingkatkan Kualitas Foto dengan AI Erase dan AI Aura Light Portrait

Dunia mobile photography semakin inovatif karena didukung AI. Teknologi ini mampu menghasilkan foto yang lebih tajam dan artistik, serta membantu Anda mengedit dengan mudah tanpa mengurangi keindahan foto.

Oleh karena itu, Vivo V40 Lite hadir dengan serangkaian fitur AI yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman fotografi dan pembuatan konten visual ke level selanjutnya. Abadikan setiap momen berharga dengan hasil yang lebih profesional dan artistik, langsung dari smartphone Anda.

Salah satu fitur unggulannya adalah AI Erase. Seperti namanya, teknologi AI ini dipercaya dapat menghilangkan objek yang tidak diinginkan dengan mudah dan alami, tanpa meninggalkan bekas pengeditan yang terlihat. Hasilnya seolah-olah benda tersebut tidak pernah ada.

Teknologi AI yang memudahkan Anda membuat konten visual memukau juga ditawarkan melalui Aura AI Light Portrait.

Berbeda dengan flash yang terkadang menghasilkan cahaya kasar dan kurang natural, Aura AI Light Portrait memberikan efek cahaya yang lebih lembut dan merata sehingga menghasilkan foto yang lebih dramatis dan estetis. Melalui fitur ini, Anda dapat menciptakan potret menawan dengan efek pencahayaan artistik layaknya pemotretan studio.

AI Photo Enhance Mengajak Anda Mengingat Kehangatan Masa Lalu

Foto adalah penggalan kenangan yang mampu membawa kita kembali ke masa lalu. Senyuman ceria saat liburan keluarga, persahabatan dengan teman lama atau momen berharga di masa muda semuanya terpatri rapi dalam setiap foto yang diambil.

Namun seiring berjalannya waktu, tidak jarang foto-foto lama berubah warna, tergores, atau bahkan rusak sehingga menyebabkan kenangan yang tersimpan di dalamnya memudar.

Kini, Anda tidak perlu lagi khawatir kehilangan setiap detail berharga dari momen tak ternilai itu. Teknologi AI hadir untuk menghidupkan kembali kenangan Anda melalui fitur AI Photo Enhance di Vivo V40 Lite.

Dengan kecanggihan AI, foto-foto lama Anda akan otomatis diperbaiki, mulai dari meningkatkan ketajaman, memperbaiki warna pudar, hingga menghilangkan noda dan goresan. Hasilnya, foto-foto yang tak terlupakan akan kembali tajam, cerah, dan penuh warna, seperti baru diambil kemarin.

Keindahan Titanium Silver Terinspirasi Warisan Budaya Indonesia

Ponsel pintar kini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Artinya, pengguna tidak lagi hanya fokus pada kecanggihan teknologi smartphone saja, namun juga desain menarik yang sesuai dengan kepribadiannya.

Riset pasar yang dilakukan oleh tim R&D Vivo menunjukkan bahwa desain menjadi faktor utama yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli sebuah smartphone. Menyadari hal tersebut, Vivo V40 Lite hadir dengan inovasi desain yang stylish dan menawan, tanpa mengorbankan kecanggihan teknologinya.

Inovasi desain yang dimaksud adalah varian Titanium Silver yang terinspirasi dari warisan budaya kerajinan perak tradisional Indonesia. Warna ini mencerminkan keindahan abadi perak tradisional, dengan sentuhan modern sehingga tetap relevan dengan tren terkini.

Pilihan warna lainnya adalah varian Carbon Black yang klasik dan berkelas. Warna hitam pekat memberikan efek profesional dan minimalis, cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan di setiap aktivitas.

Sedangkan bagi Anda yang ingin tampil beda dengan gaya lebih berani, Pearl Violet adalah pilihan yang tepat. Warna ungu yang stylish ini melambangkan kepercayaan diri, kreativitas dan semangat ekspresi diri, cocok untuk Anda yang selalu update dengan tren terkini.

Perpaduan antara teknologi AI yang canggih dan desain menawan pada Vivo V40 Lite menjadi kunci penting bagi pengguna masa kini, terutama bagi Anda yang menginginkan smartphone yang tidak hanya pintar, namun juga mampu mencerminkan gaya hidup dan kepribadian unik Anda.