Tukang Tato Oles Kotoran ke Wajah Ceweknya, Gegara Sudah Bayari Kos Malah Dipakai Pacar Selingkuh | TECH – Tekno

by

Tech.hitekno.com – Sejenak, Minggu pagi, 18 Juni 2023 sekitar pukul 07.00 WIB, hidup EP (29), artis tato di Fatmawati, Jakarta Selatan, berubah drastis saat berkunjung ke tempat pacarnya.

Tak disangka, EP mengetahui bahwa pacarnya yang tinggal di kost yang selama ini ditanggungnya telah bersama pria lain.

Menurut Kapolsek Cilandak, Kompol Wajid Key, EP merasa sangat marah dan kecewa. Itu terjadi secara tiba-tiba, dan itu tidak bisa dihindari.

Dalam keadaan sangat emosional, EP memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tidak pernah ia pikirkan sebelumnya, yaitu mengolesi wajah pacarnya dengan kotorannya sendiri.

“Penjahat itu sangat terpukul ketika dia menemukan pacarnya dengan pria lain. EP kemudian membalasnya dengan mengolesi wajah pacarnya dengan kotorannya sendiri,” kata Wahid Key saat dikonfirmasi, Jumat, 23 Juni 2023.

Menurut Wahid, EP merasa dikhianati tidak hanya karena perilaku pacarnya, tetapi juga karena ketidakadilan dalam membayar kos.

Artis tattoo merasa dikhianati karena selama ini dia membiayai kost tempat tinggal pacarnya, tanpa bantuan sedikitpun dari pacarnya.

Selain itu, EP juga menghabiskan waktu dan tenaganya untuk mengantar pacarnya pergi dan pulang kerja setiap hari.

Emosi EP memuncak, hingga ia melakukan kekerasan fisik terhadap pacarnya.

“Pelaku merasa dikhianati setelah dia membayar kos dan menemani pacarnya setiap hari. Karena itu, ketika dia melihat pacarnya dengan pria lain, dia menyerang dan menodainya,” kata Wahid.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan kajian lebih lanjut untuk menentukan tindak pidana terkait kasus ini.