Siapa Richard Theodore? Ini Profil dan Biodata TikToker Tuduh Pemilik Warung NTT Pembohong | TECH – Tekno

by

Tech.hitekno.com – SIAPA Richard Theodore? ini Profil Dan Biodata TikToker Menuduh Pemilik Toko Melakukan Penipuan

Pada saat ini, rayakan Tik tok Nama Richard Theodore menjadi sorotan netizen karena salah satu videonya membuat banyak orang geram. Richard Theodore menuduh pemilik warung tidak jujur ​​karena tidak segera menghubunginya ketika ponselnya tertinggal di warung.

Tak hanya menuduh, Richard Theodore juga tak mengucapkan terima kasih dalam video tersebut. Sikapnya dalam video itu membuat marah banyak pihak. Akibatnya, namanya menjadi virus dan dia mendapat pelecehan dari netizen. Namun, siapa sebenarnya Richard Theodore? Berikut ulasan profil TikTok seleb Richard Theodore yang bisa kita ketahui.

Biodata Richard Theodore

Profil TikTok Selebriti Richard Theodore. (TikTok/callmerichs)

Nama lengkap: Richard Theodore

Nama panggilan: Kaya

Tempat dan tanggal lahir: Tangerang, 16 November 1995

agama Kristen

Instagram: @callmerichs

Tiktok: @Callmerichs

Latar belakang Richard Theodore

Profil TikTok Selebriti Richard Theodore.  (TikTok/callmerichs)
Profil TikTok Selebriti Richard Theodore. (TikTok/callmerichs)

Richard Theodore yang lahir di Tangerang, 16 November 1995 merupakan anak keempat dari 5 bersaudara. Richard dikenal sebagai seorang Kristen seperti anggota keluarganya yang lain. Richard Theodore mengenyam pendidikan sarjana di Universitas Binus Alam Sutera. Kemudian melanjutkan studinya untuk mendapatkan gelar master di bidang Ekonomi Manajemen Bisnis di kampus yang sama.

Dia adalah seorang pengusaha dan juga selebriti TikTok dengan jutaan pengikut di akun media sosialnya. Akun TikTok @callmerichs miliknya sudah memiliki 7,7 juta pengikut, sementara akun Instagram @callmerichs tampaknya telah dinonaktifkan karena tidak dapat diakses setelah namanya menjadi viral.

Karir Richard Theodore

Profil TikTok Selebriti Richard Theodore.  (TikTok/callmerichs)
Profil TikTok Selebriti Richard Theodore. (TikTok/callmerichs)

Sebelum menjadi selebriti dan pengusaha TikTok, Richard pernah bekerja sebagai pekerja kantoran di sebuah perusahaan di Jakarta. Jabatan yang disandangnya cukup bergengsi yaitu manajer. Namun Richard memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya untuk memulai bisnis.

Bisnis yang didirikan Richard adalah di bidang kuliner. Selain sebagai pendiri, Richard juga menjabat sebagai CEO PT Sambal Bakar Indonesia yang berdiri pada tahun 2022. Usaha memasak lainnya yang dimilikinya adalah Summer Minibar. Tak hanya sebagai pemilik, sejak 2019 hingga awal 2022 ia menjabat sebagai CEO Summer Minibar Indonesia.

Karier sebagai selebriti TikTok

Profil Selebriti TikTok Richard Theodore.  (TikTok/callmerichs)
Profil Selebriti TikTok Richard Theodore. (TikTok/callmerichs)

Memanfaatkan dunia digital yang terus berkembang, Richard Theodore mulai bekerja sebagai pembuat konten di TikTok. Dia sudah mengunggah ratusan video dan sebagian besar isinya adalah untuk menguji kejujuran orang-orang yang ditemuinya. Ia juga sering memberikan kontribusi untuk dibagikan.

Jika melihat isinya, dia sering menjatuhkan uang untuk menguji apakah orang yang menemukannya akan mengembalikannya atau tidak. Meski mendapatkan lebih dari 102,1 juta likes, tak jarang konten tersebut menyedot netizen.

Viral menuduh pemilik warung tidak jujur

Profil Selebriti TikTok Richard Theodore.  (TikTok/callmerichs)
Profil Selebriti TikTok Richard Theodore. (TikTok/callmerichs)

Richard menjadi sasaran publik karena kontennya yang menuduh seorang pemilik toko di NTT tidak jujur. Berawal saat Richard makan di warung makan saat berlibur, namun sembarangan meninggalkan ponselnya. Saat kembali ke toko, ponselnya masih ada dan disimpan oleh pemilik toko.

Alih-alih berterima kasih, Richard mengeluh mengapa dia tidak segera dipanggil sebelum naik ke kapal. Jadi dia harus kembali ke toko. Tak hanya itu, sebelumnya Richard juga mengatakan akan menguji kejujuran pemilik warung dengan ponselnya.

Kini setelah dimarahi banyak orang, Richard akhirnya membuat video permintaan maaf. Ia pun meminta maaf langsung kepada pemilik toko melalui video call. Video permintaan maafnya sendiri sudah ditonton hingga 2 juta kali di TikTok.

Itu adalah profil Richard Theodore, seleb TikTok yang difitnah dan disindir sebagai duta kejujuran karena konten viralnya. Ia menuding orang lain tidak jujur ​​karena sembarangan meninggalkan ponselnya. Bagaimana menurutmu? (Matamata)