Samsung Bawa Fitur Circle to Search ke Galaxy A Series dan Galaxy Tab S9 FE Series – Tekno

by

Pahami.id – Samsung resmi mengumumkan kehadiran Circle to Search bersama Google untuk Galaxy A Series. Kehadiran fitur ini memperluas mobile AI ke lebih banyak perangkat di ekosistem Galaxy.

Peningkatan ini menggarisbawahi dedikasi berkelanjutan Samsung dan Google untuk menyediakan teknologi seluler terbaik bagi sebanyak mungkin pengguna.

Menyusul ketersediaan Circle for Search pada seri Galaxy A tertentu, pengalaman pencarian inovatif ini juga akan hadir di Galaxy Tab S9 FE dan Tab S9 FE+, di mana layar lebar dan Galaxy S Pen menghadirkan dimensi baru dalam pencarian.


Circle to Search dengan cepat menjadi favorit pengguna sejak diperkenalkan pada seri Galaxy S24, menawarkan pengalaman pencarian transformatif yang melampaui metode pencarian tradisional.

Seiring bertambahnya perangkat Galaxy, termasuk Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6 terbaru, Circle to Search terus berkembang untuk meningkatkan kegunaan dan sifat intuitifnya, termasuk menambahkan terjemahan satu halaman penuh, bantuan pekerjaan rumah, serta kemampuan pemindaian QR dan kode batang.

Kini, dengan Circle to Search di seri Galaxy A dan seri Galaxy Tab S9 FE, Samsung menghadirkan kemampuan untuk mengajukan pertanyaan yang lebih kompleks tentang apa yang Anda cari ke lebih banyak produk Samsung.

Samsung menghadirkan fitur Circle to Search ke Galaxy A Series. [Samsung]

Pembaruan ini membuka kemungkinan baru untuk seri Galaxy A dan seri Galaxy Tab S9 FE serta memperkuat komitmen kami untuk menyediakan teknologi terdepan bagi lebih banyak pengguna Galaxy.,” kata TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Mobile eXperience, Samsung Electronics.

Kami berdedikasi untuk menghadirkan teknologi AI terbaik di kelasnya kepada khalayak yang lebih luas, memberikan pengguna pilihan untuk bekerja lebih efisien, berkreasi dengan lebih bebas, dan menikmati interaksi yang lebih kaya dan lebih personal dengan perangkat mereka.“lanjutnya.

Lingkaran untuk Menelusuri adalah cara baru untuk menemukan apa pun menggunakan gerakan sederhana – tanpa berpindah aplikasi. Saat Circle for Search diaktifkan, pengguna cukup melingkari, menyorot, atau mengetuk di mana saja pada layar untuk memilih teks, gambar, atau video yang ingin mereka cari.

Fitur ini – hasil kolaborasi mendalam dengan Google – mewujudkan komitmen jangka panjang perusahaan terhadap keterbukaan dan kolaborasi. Dengan hasil yang didukung AI yang menawarkan informasi dan konteks yang kaya, Circle to Search menjadikan pengalaman pencarian lebih mudah dan menyenangkan.