Relame Siapkan Teknologi AI Imaging Terbaru – Tekno

by

Pahami.id – Realme berencana untuk mengungkap lini debut smartphone kamera AI profesional yang telah lama ditunggu-tunggu, Realme 13 Pro Series 5G, pada acara pratinjau media di Bangkok, Thailand pada 4 Juli 2024.

Pada acara ini, Realme juga akan menghadirkan organisasi internasional pihak ketiga independen untuk pengujian, inspeksi dan sertifikasi, TÜV Rheinland, untuk mengeksplorasi potensi transformatif AI pada kamera ponsel pintar dan teknologi pemrosesan gambar, serta mengumumkan kolaborasi terbaru yang akan dihadirkan. di industri.

Menyusul pengenalan strategi AI perusahaan secara global dan peluncuran IP teknologi Next AI, Realme kini fokus untuk meluncurkan serangkaian fungsi AI yang komprehensif di seluruh lini produk. Termasuk di dalamnya fitur AI yang berfokus pada aspek fotografi dan pengolahan gambar, dimana Realme kini menjadi yang terdepan dalam membawa fotografi mobile dari era piksel ke era teknologi AI.


Dalam industri ponsel pintar saat ini, Seri Nomor Realme telah mendapatkan reputasi yang kuat atas fitur kamera dan pemrosesan gambar berkualitas tinggi. Berdasarkan hal tersebut, Realme kini mengembangkan inovasi dan teknologi pemrosesan gambar yang lebih canggih, untuk memperkenalkan smartphone dengan kamera AI profesional pertamanya.

Ditetapkan menjadi tonggak sejarah baru dalam dunia fotografi seluler, Realme 13 Pro Series 5G akan menghadirkan sederet fitur canggih melalui teknologi kamera AI kepada khalayak yang lebih luas, sebagai bagian dari misi Realme untuk memberikan pengalaman teknologi superior kepada pengguna muda di seluruh dunia. dunia.

Pada acara Realme AI Imaging Media Preview, Realme dan TÜV Rheinland sebagai dua pemimpin di industri akan berkolaborasi dan menghadirkan potensi teknologi AI dalam hal fotografi seluler. Peristiwa ini akan menjadi awal baru untuk mewujudkan masa depan.

Waktu Terbaik Miliki Realme 12 5G dengan Cashback Rp 400 Ribu

Cashback Realme 12 5G Rp 400 ribu. [Realme]

Realme Indonesia resmi memberikan cashback Rp 400 ribu untuk smartphone terbaru dari Realme Number Series yaitu Realme 12 5G. Mulai hari ini, anak muda di Indonesia bisa memiliki Realme 12 5G (8GB+8GB*|256GB) yang tersedia dalam dua pilihan warna yakni Twilight Purple dan Woodland Green dengan harga Rp3.299.000 dari sebelumnya Rp3.699.000.

Realme 12 5G memberikan pengalaman fotografi revolusioner melalui Kamera Potret 108MP 3x Zoom dan memberikan pengalaman pengoperasian smartphone yang cepat dan praktis dengan Android Dynamic Button pertama di segmennya.

Realme 12 5G dibekali chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G yang menawarkan performa tinggi cocok untuk gaming dengan konfigurasi 8-core, termasuk 2 core khusus untuk tugas berat dan 6 core untuk penggunaan sehari-hari, menjaga efisiensi energi dan masa pakai baterai.

Dikombinasikan dengan GPU Arm Mali-G57 dan RAM dinamis hingga 16GB*, pengalaman bermain game dan multimedia menjadi lebih lancar dan bebas repot.

Kita tunggu informasi lebih detailnya dari Realme Indonesia terkait hal ini promosi dan produk baru yang akan dihadirkan di masa depan.