Realme dan One Plus Disinyalir akan Luncurkan HP dengan RAM Tembus 24GB, Ngeri-Ngeri Sedap! – Tekno

by

Pahami.id – Baru-baru ini, beredar rumor bahwa OnePlus akan segera merilis smartphone pertama di dunia dengan RAM 24GB.

Tak lama kemudian, sumber yang sama menyebut OnePlus bukan satu-satunya merek yang memproduksi ponsel dengan kapasitas RAM tinggi.

Dilaporkan dari Gizmochina, Realme juga akan memperkenalkan ponsel dengan jumlah RAM yang sama. Mengingat OnePlus dan Realme adalah merek saudara yang dikenal karena berbagi sumber daya satu sama lain, hal ini tidak mengherankan.


Penyiaran informasi China yang terkenal, Stasiun Obrolan Digital, adalah sumber yang bagus untuk ponsel dengan RAM 24GB.

Sebelumnya, dia tidak menjelaskan apakah RAM besar itu virtual atau fisik. Namun sekarang, dia memberikan beberapa detail tambahan.

Ilustrasi HP Realme. (Realme)

Menurutnya, grup Oppo, OnePlus, dan Realme sudah mulai mempopulerkan ponsel dengan memori besar. Dia mengatakan smartphone flagship mendatang dari merek ini akan hadir dengan RAM 16GB sebagai batas minimum, sedangkan varian teratas akan menggunakan RAM 24GB.

Berkat RAM yang besar, rangkaian perangkat lunak ColorOS dikatakan menawarkan manajemen aplikasi latar belakang yang lebih baik.

OnePlus Ace 2 Pro disebut-sebut sebagai smartphone RAM 24GB pertama di dunia. Ini akan menggunakan memori LPDDR5x dan begitu juga ponsel Realme yang misterius. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan penyimpanan 1TB.

Leaker ini sebelumnya mengungkapkan bahwa Ace 2 Pro akan menjadi versi yang lebih kuat dari Oppo Reno 10 Pro Plus.

Ponsel ini akan memiliki sebagian besar spesifikasi yang sama dengan Reno dan akan menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 2, bukan SoC Snapdragon 8 Plus Gen 1.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));