Realme C67 Ditenagai Snapdragon 685 dan Kamera 108 MP, Harganya cuma Rp 2.599.00 – Tekno

by

Pahami.id – Realme Indonesia resmi menghadirkan ponsel barunya untuk seri C. Yaitu Realme C67 yang resmi diperkenalkan di Indonesia dengan berbagai keunggulan di kelasnya.

Smartphone terbaru di jajaran Realme C Series ini menjadi yang pertama mengusung kamera 108MP 3x Deep-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685 di kisaran harga dua jutaan.

Hadir dengan Body 7.59 Ultra Slim, Realme C67 tampil stylish dengan Desain Sunny Oasis. Realme C67 dibanderol Rp2.599.000 untuk varian memori 8GB+8GB*|128GB dan Rp2.999.000 untuk varian memori 8GB+8GB*|256GB.


Smartphone ini menghadirkan peningkatan terbesar sepanjang sejarah Realme C Series dan menghadirkan segudang fitur baru untuk menjawab tuntutan anak muda.

Tahun 2023 akan menjadi tahun yang tak terlupakan bagi Realme dengan banyak pencapaian positif, salah satunya adalah pengiriman 200 juta unit dalam perjalanan 5 tahun kami. Kehadiran pertama Realme C67 di Indonesia merupakan bentuk apresiasi kami kepada pengguna di Indonesia yang telah menjadi orang pertama yang memiliki smartphone Juara terbaru dari Realme. Kami dengan bangga mempersembahkan Realme C67, smartphone pertama yang menggabungkan kamera 108MP 3x Deep-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685 di segmen harganya. Didukung berbagai spesifikasi unggulan lainnya, Realme C67 menjadi Seri C dengan upgrade dan Champion terbesar di segmennya yang akan menjawab berbagai kebutuhan anak muda dan membawa persaingan dua jutaan smartphone ke level yang lebih tinggi.,” kata Ellen Zhou – Direktur Pemasaran Realme Indonesia.

Rrealme C67 dengan Kamera Deep Zoom Sensor 108MP 3x

Realme C67 menjadi smartphone pertama yang memiliki kamera beresolusi 108MP dengan fitur 3x Deep Zoom—sensor terbesar di segmennya.

Teknologi 3x In-sensor Zoom pada Realme C67 menggunakan 12 juta piksel di tengah sensor 108MP untuk memungkinkan pengambilan foto bebas piksel.

Sensor ISOCELL HM6 pada Realme C67 juga mendukung hingga tiga lossless zoom sehingga tidak mengorbankan kualitas gambar atau sudut pandang saat melakukan zoom.

Realme C67 juga mendukung 3x Portrait di mana pengguna dapat memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan foto dengan bokeh yang bagus, meski diambil dari jarak yang lebih jauh.

Sensor ISOCELL HM6 memiliki ukuran sensor 1.67” yang merupakan sensor terbesar di segmennya sehingga mampu menangkap cahaya lebih banyak meski dalam kondisi minim cahaya, menghasilkan foto lebih jernih dengan noise minimal.

Sensor ini juga membuat hasil jepretan malam hari Realme C67 menjadi lebih tajam dengan akurasi warna yang lebih baik. Realme C67 juga menyematkan filter baru pada mode Street Photography yaitu Cinematic, Crisp, dan Tranquil untuk menyempurnakan pengalaman fotografi yang lebih beragam dan memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna.

Realme C67. (Realme Indonesia)

Chipset Snapdragon 685 dan memori besar

Ditenagai chipset Snapdragon 685 6nm, Realme C67 mampu menghadirkan performa bertenaga namun tetap hemat daya. Penggunaan chipset ini mampu menunjang kinerja Realme C67 agar tetap lancar dalam berbagai situasi dan kebutuhan.

Dibandingkan dengan Snapdragon 680, chipset ini mencatat peningkatan kinerja CPU Kryo hampir 15%, memungkinkan multitasking dan interaksi yang lancar di smartphone tanpa gangguan apa pun. Ada juga peningkatan kinerja GPU Adreno hingga 10%, menawarkan rendering grafis lebih cepat untuk gaming dan streaming yang imersif.

Snapdragon 685 menjadi chipset terbaik yang terpasang di Realme C67 karena mendukung penuh pemrosesan gambar hingga 108MP melalui fitur dukungan lanjutan. Selain itu, chipset ini termasuk dalam jajaran prosesor seluler kelas menengah rancangan Qualcomm yang diproduksi dalam proses 6nm sehingga mendukung daya tahan daya lebih lama.,” kata Shannedy Ong – Country Director Qualcomm Indonesia.

Realme C67 hadir dengan memori terbesar di segmennya yaitu 8GB+8GB Dynamic RAM untuk menjamin kelancaran penggunaan smartphone saat melakukan berbagai tugas, serta memori penyimpanan yang besar hingga 256GB untuk menyimpan berbagai jenis file seperti sebagai foto dan video tanpa harus khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Melengkapi performa terbaiknya, Realme C67 juga menghadirkan pengisian cepat dengan SUPERVOOC Charging 33W dengan baterai besar 5000mAh. Performa pengisian daya Realme C67 mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu 26 menit.

Desain Sunny Oasis yang Stylish dan Bezel Tipis

Realme C67 memiliki bodi paling tipis di kelasnya dengan ketebalan 7,59mm, dan tampil stylish dengan Sunny Oasis Design yang tersedia dalam dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock.

Realme C67 menghadirkan konsep desain menarik dengan kombinasi garis bertekstur cerah dan cincin berkilauan yang mengelilingi lensa kamera di bagian belakang. Pada varian Sunny Oasis, warna hijau cerah bak oasis yang ditaburi sinar matahari memberikan kesan energi positif dan harapan.

Realme C67 tak hanya tampil stylish di bagian belakang, namun juga tampil memukau di bagian depan. Smartphone terbaru dari Realme ini memimpin industri dengan menjadi smartphone pertama di kisaran harganya yang menghilangkan penggunaan braket plastik di sekitar layar.

Dihilangkannya braket plastik ini membuat bezel Realme C67 menjadi lebih tipis, meminimalkan area hitam di sekitarnya, sehingga membuat layar tampak lebih lebar dan dalam.

NFC 360°, IP54 tahan air, dan Kapsul Mini 2.0

Realme C67 pertama menghadirkan 360° NFC dengan fitur multifungsi, untuk menjawab berbagai kebutuhan anak muda khususnya di era digitalisasi saat ini.

Melalui fitur tambahannya, kini penggunaan NFC tidak hanya sebatas untuk mengecek dan mengisi saldo uang elektronik saja, bahkan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan lain seperti penggandaan kartu akses. Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, fitur ini akan berguna untuk mendukung gaya hidup anak muda yang efektif dan efisien.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Realme C Series, Realme C67 juga menghadirkan sertifikasi IP54 Waterproof yang memberikan ketahanan terhadap cipratan air dan debu. Hadirnya sertifikasi ini pada Realme C67 akan semakin memberikan ketenangan bagi penggunanya dalam menggunakan smartphone dalam berbagai situasi dan kondisi.

Melengkapi dua fitur baru pada smartphone ini, Realme C67 juga menghadirkan fitur-fitur terbaru pada Mini Capsule 2.0 yang kini telah dioptimalkan dan ditingkatkan dari segi bentuk visual dan pengalaman fungsional interaktif.

Terdapat tiga fungsi baru pada Mini Capsule 2.0 yaitu notifikasi musik, cuaca, dan acara yang masing-masing akan memberikan pengalaman pengiriman notifikasi yang lebih informatif dan interaktif. Fungsi statistik langkah juga telah ditingkatkan untuk memberikan informasi yang lebih akurat kepada pengguna.

Pop-up Shop Juara Realme C67 Hadirkan Beragam promosi Menarik

Merayakan kehadiran pertama Realme C67 di dunia, Realme akan menghadirkan Pop-up Shop Juara Realme C67 di Jakarta, Manado, Medan, dan Surabaya.

Pop-up Store Realme C67 Champion akan memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menjadi orang pertama yang mencoba langsung keunggulan smartphone Champion terbaru dari Realme.

Pop-up Store Realme C67 Champion akan menyambut generasi muda dan menghadirkan rangkaian promosi dan aktivitas menarik di setiap kota selama periode 20 Desember 2023 – 7 Januari 2024. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai Pop-up Store Realme C67 Champion di kota Anda. kota!

Untuk informasi lebih lanjut dan mengetahui kabar terkini dari Pop-up Store Realme C67 Champion serta produk dan program menarik lainnya dari Realme, follow akun Instagram @Realmeindonesia dan kunjungi link berikut https://bit.ly/Realmec67popupstore .

Harga dan Ketersediaan

Realme C67 tersedia dalam dua pilihan warna Sunny Oasis dan Black Rock dengan harga Rp2.599.000 (8GB+8GB*|128GB) dan Rp2.999.000 (8GB+8GB*|256GB).

Realme akan mengadakan Early Sale Realme C67 eksklusif varian memori 8GB+8GB*|128GB pada 19-21 Desember 2023 mulai pukul 18:00 WIB secara online di Shopee, Akulaku, dan Realme.com, dengan penawaran spesial termasuk pembelian voucher- bagi Rp 100 gratis .000, pembayaran selanjutnya dengan bunga 0%, promosi bank hingga Rp 100.000, hingga gratis biaya pengiriman, syarat dan ketentuan berlaku. Varian Realme C67 8GB+8GB*|128GB akan tersedia di seluruh Indonesia mulai 27 Desember 2023.

Varian memori Realme C67 8GB+8GB*|256GB akan tersedia melalui skema pre-order pada 19 Desember 2023 – 4 Januari 2024 di platform penjualan online dan offline Realme, serta toko mitra resmi. Realme C67 (8GB+8GB*|256GB) akan tersedia di seluruh Indonesia mulai 5 Januari 2024.

Nikmati juga layanan purna jual khusus Realme C67 seperti diskon 20% Realme Care, Layanan 1 Jam, Hari Layanan (16-18 setiap bulan), gratis anti gores, serta gratis biaya penjemputan dan pengantaran.