Razer Hadirkan Mouse Gaming Baru dari Lini Cobra dan Cobra Pro, Berapa Harganya? – Tekno

by

Pahami.id – Razer telah secara resmi memperkenalkan dua mouse gaming baru dari lini Cobra. Artinya, Razer Cobra dan Razer Cobra Pro hadir sebagai mouse gaming yang menggunakan berbagai teknologi dan fitur terbaru dari brand ini.

Perpaduan sempurna antara bentuk dan fungsi, ini menggabungkan fitur utama garis mouse imersif Razer ke dalam bentuk simetris. Dirancang dengan kustomisasi, konektivitas, dan teknologi canggih di garis depan, Razer Cobra Pro mengundang pemain ke pengalaman gaming kaleidoskopik yang penuh kebebasan dan pencelupan.

Ada celah yang jelas dalam industri mouse yang menawarkan pengalaman bermain game yang imersif dan seimbang. Didorong oleh kesadaran itu, kami menciptakan lini Cobra baru,” kata Barrie Ooi, Kepala Divisi Gaming PC Razer.


Cobra Pro tidak tertandingi sebagai mouse nirkabel simetris, dikemas dengan beberapa fitur paling menarik yang tersedia saat ini, dan kami tidak sabar menunggu komunitas kami untuk mencobanya secara langsung..” dia menambahkan.

Kontrol dan Penyesuaian

Dari perintah paling dasar hingga yang paling kompleks, Cobra Pro memberi pemain level kontrol baru. Mouse ini hadir dengan 10 kontrol yang dapat disesuaikan, 5 profil memori dalam mouse, dan 11 zona Chroma RGB yang dapat disesuaikan secara individual, dengan zona terbanyak di kelasnya, semuanya dibangun dengan desain simetris.

Didesain dengan hati-hati dengan tujuh tombol di atas, dua tombol di samping, dan satu tombol di bawah, Cobra Pro mengubah aksesibilitas, menawarkan kemungkinan tak terbatas untuk perintah cepat.

Di luar keunggulan ini, keajaiban terungkap dengan fitur Hypershift Razer, mengaktifkan sementara serangkaian fungsi sekunder di atas tombol yang ada ke tingkat pemutaran yang baru.

Lima profil memori pada mouse, yang mudah dikonfigurasi dengan Razer Synapse, dapat diubah melalui tombol di bagian bawah mouse, serta mengakses perubahan profil agar sesuai dengan skenario permainan yang berbeda.

Mampu mengubah opsi mouse saya sehingga dioptimalkan dengan lancar untuk berbagai judul adalah pengubah permainan bagi saya,” ujar Mizkif, Co-Founder OTK dan Twitch Announcer.

Saya juga tidak bisa melupakan kelezatan RGB dalam pengaturan game saya – ini menambah lebih banyak warna dan keceriaan di meja saya.” lanjutnya lagi.

Razer Cobra Pro. (Razer)

Pengalaman

Garis Cobra adalah tambahan yang brilian untuk perangkat yang dilengkapi dengan Chroma RGB milik Razer. Ekosistem pencahayaan terbesar di dunia untuk game dan perangkat sehari-hari, Chroma RGB hadir dengan 16,8 juta warna, berbagai efek pencahayaan, dan integrasi sempurna dengan lebih dari 250 game.

Penambahan Peredupan Cerdas baru ke jajaran Cobra memungkinkan pemain menghemat baterai secara otomatis saat bermain dan kembali ke tampilan Chroma penuh selama penggunaan aktif.

Keunggulan Teknologi

Memanfaatkan puncak teknologi game, Cobra Pro adalah bukti inovasi tanpa henti Razer. Menggambar dari kemampuan superior Razer Basilisk V3 Pro pemenang penghargaan, seperti Sensor Optik Focus Pro 30K, Sakelar Mouse Optik Generasi ke-3, dan HyperSpeed.

Dan untuk gamer yang menginginkan lebih, Cobra Pro dapat ditingkatkan ke tingkat polling 4000Hz dengan Razer Mouse Dock Pro (dijual terpisah) atau Dongle Nirkabel Razer HyperPolling, yang membawa kinerja gamer profesional ke tingkat stratosfer.

Razer Cobra Pro.  (Razer)
Razer Cobra Pro. (Razer)

Konektivitas Unggul

Meskipun dikemas dengan fitur, Cobra Pro hanya berbobot 77 gram, memberi pemain pengalaman bermain game yang imersif. Dengan masa pakai baterai lebih dari 100 jam untuk waktu bermain di HyperSpeed ​​​​​​​​​​​Wireless (bahkan 170 jam di Bluetooth) sehingga pemain dapat berkompetisi, membangun, atau menyusun strategi di mana saja, kapan saja.

Kabel USB Tipe-C Speedflex membuat pengisian daya menjadi cepat dan mulus, membuat Cobra Pro siap digunakan kapan saja. Selain itu, Razer Mouse Dock Pro (dijual terpisah), atau Razer Wireless Charging Puck (dijual terpisah) dapat digunakan untuk membuka kemampuan pengisian daya nirkabel, untuk menambah kenyamanan.

Memperkenalkan Razer Cobra

Untuk gamer kasual yang lebih menyukai koneksi kabel, Razer Cobra hadir sebagai alternatif – ringan dan didukung oleh sakelar yang tahan lama, 8 kontrol yang dapat disesuaikan, dan dihiasi dengan pencahayaan bawah bergradasi Chroma. Mouse ini menunjukkan kinerja tinggi dalam bentuk mouse berkabel yang bagus.

Mengintegrasikan presisi yang luar biasa, penyesuaian yang tak tertandingi, dan keindahan yang cemerlang, lini Razer Cobra adalah mouse gaming terbaik, membawa para gamer ke masa depan di mana gaya bermain dan bakat mereka menyatu dengan mulus.

Razer Cobra Pro.  (Razer)
Razer Cobra Pro. (Razer)

Harga dan Ketersediaan

  • Razer Cobra Pro: $129,99 USD / €149,99 MSRP Razer.com, RazerStore & Pengecer Resmi – 29 Juni 2023
  • Razer Cobra: $39,99 USD / €49,99 MSRP Razer.com, RazerStore & Distributor Resmi – 29 Juni 2023

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));