Mulai Penjualan Perdana, POCO M6 Pro Dapatkan Harga Spesial – Tekno

by

Pahami.id – Setelah resmi diperkenalkan pada 1 Februari 2024, POCO Indonesia akhirnya memulai pemasaran perdana POCO M6 Pro. Merupakan ponsel baru dari POCO Indonesia yang memiliki harga terjangkau namun dengan spesifikasi menarik di kelasnya.

Pra-penjualan POCO M6 Pro dimulai hari ini, 7 Februari 2024 pukul 12.00 WIB. Dan selama satu minggu (hingga 13 Februari 2024), POCO Fans bisa mendapatkan POCO M6 Pro dengan harga spesial.

Di dalam promosi Saat ini harga POCO M6 Pro dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB dibanderol Rp 2.799.000 sebagai harga perkenalan.


Ponsel baru POCO Indonesia ini tersedia di PO.CO.ID dan toko resmi POCO Indonesia di Tokopedia, Shopee, Lazada, serta tersedia juga di Blibli dan Akulaku.

Andi Renreng, Associate Marketing Director POCO Indonesia, mengatakan, “Menyusul kesuksesan POCO baru-baru ini The Problem, POCO M6 Pro juga memberikan performa dan harga ekstrim di kelasnya, sesuai komitmen POCO. Dan jika Anda melihat POCO X6 Series terjual habis dalam waktu singkat, sebaiknya Anda segera memeriksa POCO M6 Pro! Daripada menyesal tidak mendapatkannya.”

POCO M6 Pro merupakan terobosan update dari seri POCO M yang sangat memperhatikan kebutuhan generasi muda. MediaTek Helio G99-Ultra, chipset andalan pada POCO M6 Pro, disebut-sebut sebagai salah satu chipset terkuat di kelasnya dan dirancang untuk hiburan maksimal. Chipset ini memberikan kinerja bertenaga pada frame rate yang mulus.

Dengan POCO M6 Pro, tampilan kemewahan impresif layar Flow AMOLED hadir pertama kali di seri POCO M. Dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra tipis, smartphone ini menawarkan tampilan layar penuh kualitas terbaik, lebih imersif dan enak dipandang.

Pengguna dapat menggulir layar dengan lebih lancar, memiliki animasi yang lebih halus, dan mendapatkan pengalaman yang lebih baik saat bermain game dan menonton video yang bergerak cepat.

POCO M6 Pro juga hadir dengan tiga kamera 64MP yang ditingkatkan dan dukungan OIS (optical image stabilization) bawaan, untuk membantu pengguna mengambil dan berbagi foto dan video yang menakjubkan.

OIS jarang ditemukan di ponsel kelas menengah lho, fungsinya untuk mengurangi goyangan dan blur kamera, sehingga gambar yang diambil terlihat profesional.

Tak lupa, pengisian dayanya lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya berkat turbocharging 67W yang juga hadir pertama kali di seri POCO M. Pengguna bisa mengisi daya ponselnya dalam waktu singkat sebelum berangkat kerja, belajar, atau bepergian. untuk berjalan-jalan di malam hari.

Dengan harga POCO M6 Pro yang terjangkau pada saat diperkenalkan, apakah Anda tertarik untuk membeli ponsel baru POCO Indonesia?