Kolaborasi dengan ZEISS, Vivo X100 Series Dipastikan Hadir ke Indonesia – Tekno

by

Pahami.id – Selain Vivo masih bekerja sama dengan ZEISS, Vivo X100 Series pasti akan resmi masuk ke pasar Indonesia.

Mengusung tajuk “Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence” yang akan dihadirkan dalam waktu dekat, Vivo X100 Series hadir sebagai smartphone baru yang membawa pengalaman fotografi ke level selanjutnya.

Masih bekerja dengan ZEISS, Vivo


Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “Untuk pertama kalinya dalam sejarah Vivo, kami menghadirkan tidak hanya satu, melainkan dua smartphone andalan secara bersamaan di Indonesia melalui Vivo X Fold3 Pro dan X100 Series. Kehadiran Vivo Tak hanya itu, smartphone ini juga dikemas dengan desain premium dan performa solid, membuat X100 Series tak kenal lelah. Dari mengabadikan momen bahagia hingga membuat konten profesional beresolusi tinggi, Seri X100 mampu melakukan semuanya!

Vivo meyakini kualitas kamera menjadi elemen penting yang harus diperhatikan dalam sebuah smartphone. Seri Vivo X100 dirancang khusus bagi mereka yang ingin mengabadikan setiap momen dengan visual dan kualitas memukau, layaknya seorang fotografer profesional.

Dilengkapi dengan Kamera Telefoto ZEISS APO, kamera telefoto legendaris di industri yang disematkan secara eksklusif pada Vivo X100 Pro, mampu menangkap warna-warna cerah dan detail rumit bahkan dalam pencahayaan yang menantang.

Lensa ini juga dioptimalkan untuk memotret matahari di berbagai lingkungan, membantu pengguna memperkaya persepsi warna, meningkatkan efek rona hangat, dan memastikan bentuk matahari tampak akurat tanpa distorsi.

Kini, para pemburu matahari terbenam bisa mengabadikan keindahan matahari terbenam yang dipadukan dengan gradasi warna langit yang menakjubkan hanya dengan genggaman tangan.

Untuk menjadikan pengalaman fotografi semakin istimewa, Vivo

Tak ketinggalan, 7 variasi filter bokeh juga dihadirkan untuk memudahkan pengguna mengubah momen indah menjadi karya seni. Melalui fitur ini, pengguna dapat menghasilkan potret layaknya foto studio profesional dengan detail tajam dan komposisi warna yang sangat cemerlang.

Tak hanya itu, dengan Vivo X100 Pro, pengguna diajak memasuki dunia videografi yang menakjubkan dengan fitur 4K Cinematic Portrait Video yang menghadirkan kualitas sinematik kelas dunia.

Ditenagai chip Vivo V3 yang dirancang khusus untuk meningkatkan kinerja pencitraan seluler, peralihan fokus dari satu objek ke objek lainnya terjadi dengan lancar dan tanpa hambatan. Teknologi inovatif ini berarti setiap detail ditangkap dengan sempurna.

Dengan Vivo X100 Series di tangan, pengguna bisa leluasa menyalurkan kreativitasnya dan mengkreasikan setiap video layaknya film layar lebar.

Setelah penantian hampir 2 tahun, Seri X akhirnya menghadirkan inovasi luar biasa yang mampu menunjang kreativitas dan produktivitas penggunanya. Kehadiran Seri X100 melengkapi seri ‘Dual Flagship Smartphone: Beyond Excellence’ Vivo di Indonesia yang menawarkan kecanggihan fotografi luar biasa berkat kolaborasi konsisten dengan ZEISS. Kini pengguna tidak perlu lagi khawatir dengan keterbatasan spesifikasi smartphone, Dual Flagship Smartphone yang ditawarkan Vivo membuka berbagai pilihan sesuai kebutuhan pengguna yang terus berkembang dan selalu ingin menjadi yang terdepan di setiap kesempatan.,” pungkas Hadie.