Kelebihan POCO Pad, Tablet Baru dengan Xiaomi HyperOS dan Snapdragon 7s Gen 2 – Tekno

by

Pahami.id – POCO telah meluncurkan POCO Pad sebagai tablet baru ke pasar global. Layaknya produk andalannya, POCO mengklaim tablet barunya ini hadir dengan performa ekstrem dan harga ekstrem, diperuntukkan bagi kaum muda aktif, dengan mobilitas tinggi, yang membutuhkan perangkat terbaik untuk aktivitas sehari-hari seperti menikmati hiburan dan produktivitas.

Andi Renreng, Associate Marketing Director POCO Indonesia, mengatakan, “POCO melihat minat terhadap tablet semakin meningkat, terutama di kalangan anak muda dan profesional yang membutuhkan perangkat berperforma ekstrem dengan layar lebih besar. Dan kehadiran POCO Pad menjadi bukti komitmen POCO untuk tetap relevan dan mengikuti tren teknologi terkini. POCO Pad sangat ideal untuk gaya hidup mobile digital yang membutuhkan perangkat dengan layar lebih besar dan fleksibilitas lebih besar untuk berbagai aktivitas, seperti menonton film, bermain game, bekerja atau belajar.”.

Andi menjelaskan, “Secara keseluruhan, POCO Pad merupakan langkah berani POCO untuk memperluas portofolio produknya dan memenuhi kebutuhan pasar yang berkembang. Dengan berbagai keunggulannya, POCO Pad dapat memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan terintegrasi bagi penggunanya, baik dalam mengakses hiburan maupun produktivitas..”


Berikut beberapa keunggulan yang menjadikan POCO Pad layak untuk diburu:

Layar besar 12,1 inci dengan kombinasi empat speaker yang imersif

Layar besar menjadi salah satu daya tarik utama POCO Pad yang diklaim memberikan pengalaman visual memanjakan saat menikmati berbagai hiburan dan aktivitas produktivitas.

Layar 12,1 inci yang tajam dan kaya warna diklaim membuat gambar terlihat lebih hidup dan realistis, sehingga memudahkan membaca dokumen dan browsing.

Performa kencang berkat prosesor utama Snapdragon 7s Gen 2

POCO Pad merupakan tablet pertama POCO yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, dibuat menggunakan proses fabrikasi 4nm. Kombinasi ini mampu meningkatkan kinerja sekaligus mengurangi konsumsi daya.

Pekerjaan multimedia dan permainan dapat ditangani secara bersamaan dan mudah, dengan stabilitas tanpa batas. Selain performanya yang responsif dan stabil, POCO Pad juga memiliki memori besar yang bisa ditingkatkan hingga 1,5TB dengan RAM 8GB.

Sistem Operasi Xiaomi HyperOS

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, POCO Pad juga didukung oleh Xiaomi HyperOS. Sistem operasi yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi karena dikenal dapat menghasilkan pengalaman pengguna yang lancar dengan berbagai fitur produktivitas yang menarik.

Xiaomi HyperOS yang dioptimalkan untuk tablet semakin meningkatkan pengalaman pengguna POCO Pad. Perpindahan aplikasi bisa lancar, membuka banyak tab di browser juga bebas lag, bahkan saat menjalankan game dengan grafis tinggi, semuanya bisa dilakukan tanpa hambatan.