Kehadiran Kartu Grafis Asus TUF Gaming dan ASUS Dual AMD Radeon RX 7900 GRE Resmi Diumumkan – Tekno

by

Pahami.id – Asus mengumumkan kehadiran jajaran kartu grafis terbarunya. Yakni kartu grafis Asus TUF Gaming AMD Radeon RX 7900 GRE dan Asus Dual AMD Radeon RX 7900 GRE yang diklaim mampu memberikan performa gaming premium.

Asus TUF Gaming AMD Radeon RX 7900 GRE.

Dengan Asus TUF Gaming AMD Radeon RX 7900 GRE, pengguna tidak perlu mencari kartu grafis lain untuk mendapatkan pendinginan maksimal dengan pengoperasian senyap.


Selain itu, kartu grafis ini siap memberikan performa luar biasa di game-game terbaru karena dilengkapi dengan prosesor streaming 5120 yang luar biasa dan kecepatan clock hingga 2052 MHz (atau 2391 MHz dalam mode OC), pengguna dapat bermain game. pada resolusi dan tekstur yang lebih tinggi. lebih detail dengan VRAM GDDR6 16 GB pada bus 256-bit, sambil menikmati grafis tingkat atas dengan segala kemegahannya.

Desain TUF Gaming terlihat mengesankan dalam hal pendinginan karena memiliki desain seluruh logam 2,96 slot serta heatsink besar dan pelat belakang berventilasi yang memungkinkan panas keluar dari bagian belakang kartu grafis.

Sebaliknya, tiga kipas berteknologi Aksial 11 bilah menawarkan aliran udara tinggi dan tekanan statis saat diaktifkan. Ketiga kipas juga akan dimatikan sepenuhnya saat beroperasi dengan beban rendah, sehingga pengguna dapat menikmati PC mereka dengan tenang dan damai.

Sakelar BIOS ganda pada kartu grafis ini memudahkan pengguna untuk memilih antara mode spesifik yang berfokus pada kinerja dan pengoperasian senyap untuk memenuhi kebutuhan masing-masing.

Kartu grafis Asus TUF Gaming AMD Radeon RX 7900 GRE ditenagai melalui dua konektor daya 8-pin untuk menawarkan kompatibilitas luas dengan pilihan catu daya pengguna.

Misalnya saja pengguna dapat menggunakan seri TUF Gaming Gold yang memiliki daya mulai dari 750 watt sebagai pilihan tepat untuk kartu grafis bertenaga ini.

Ditambah lagi, dengan aksen RGB yang kompatibel dengan Aura Sync, pengguna dapat menyinkronkan pencahayaan kartu grafis mereka di seluruh sistem untuk menghadirkan tampilan yang kustom dan terpadu.

Asus Dual AMD Radeon RX 7900 GRE

Bagi pengguna yang menginginkan performa luar biasa dengan harga terjangkau sekaligus menghadirkan performa per inci volume, kartu grafis Asus Dual AMD Radeon RX 7900 GRE adalah jawaban yang tepat.

Asus Dual AMD Radeon RX 7900 GRE menawarkan grafis AMD Radeon kelas atas dalam kartu kipas ganda, sehingga cocok untuk dipasang di berbagai rakitan komputer karena memiliki kompatibilitas casing yang luas.

Baik Anda perlu membangun sistem Mini-ITX yang ringkas atau sistem tower standar, Asus Dual AMD Radeon RX 7900 GRE menawarkan GPU superior dengan stream processor 5120 yang sama dan VRAM 16 GB seperti versi yang lebih besar.

Dengan clock speed hingga 2013 MHz (atau 2366 MHz dalam mode OC), kartu ini siap menangani berbagai tampilan grafis yang diinginkan pengguna. Sementara itu, kipas berteknologi dual Axial akan menjaga seluruh komponen kartu grafis tetap dingin selama bermain game yang intens sekaligus tetap senyap saat menjalankan beban kerja yang lebih rendah.

Selain itu, saklar Dual BIOS memudahkan pengguna untuk memprioritaskan kinerja atau akustik untuk memberikan pengoperasian yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan masing-masing. Gamer dapat memasangkan kartu grafis ini dengan catu daya seri Asus Prime Gold untuk mendapatkan penyaluran daya yang andal dan stabil dengan gaya retro-futuristik yang tampak menakjubkan.