Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 Resmi Hadir di Indonesia, Laptop Premium dengan Performa Tinggi – Tekno

by

Pahami.id – Huawei kembali meluncurkan produk laptop terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini Huawei MateBook

Dengan kemampuannya, kedua laptop unggulan besutan Huawei ini dihadirkan untuk mendukung kebutuhan masyarakat luas yang membutuhkan laptop canggih dengan desain estetis dan ergonomis.

Selain itu, tampilan desain kedua laptop Huawei ini estetis dan ramping juga mampu menambah kesan profesional dan modern, sehingga pengguna semakin percaya diri saat membawanya kemana saja.


Apalagi pada momen peluncuran pertamanya ini, Huawei MateBook, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand.

Huawei MateBook X Pro bisa dibeli dengan harga Rp. 34.999.000 online di Huawei Official Store eksklusif di Tokopedia. Untuk membeli laptop Huawei ini secara offline, Anda bisa melalui Huawei Authorized Experience Store, cabang Erafone, dan BliBli Store, serta toko resmi partner Huawei terdekat.

Sementara Huawei MateBook 14 juga sudah bisa dipesan mulai 25 Juni 2024 dengan harga spesial mulai dari Rp 15.999.000.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, berkata, “Peluncuran kedua laptop ini merupakan wujud nyata komitmen Huawei dalam menyediakan perangkat solusi teknologi dengan teknologi terdepan bagi pengguna. Huawei MateBook Sementara itu, Huawei MateBook 14 merupakan laptop andalan generasi terbaru dengan layar sentuh OLED dan NearLink Stylus Huawei M-Pencil Gen 3 yang memberikan pengalaman menggambar presisi sehingga ideal bagi para kreator. Kami berharap Huawei MateBook

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 Menggabungkan Performa dan Desain Mewah

Huawei MateBook [Huawei]

Jika Anda seorang eksekutif dengan mobilitas tinggi karena jadwal rapat yang padat, Anda pasti membutuhkan laptop dengan desain tipis dan ringan. Berkat bobotnya yang hanya 980 gram dan ketebalan 13,55mm, Huawei MateBook X Pro mampu membuat mobilitas Anda semakin nyaman dan fleksibel. Selain itu, dengan desainnya yang mewah, Anda dapat menonjolkan kesan profesional Anda di hadapan pelanggan.

Selain itu, laptop yang juga dibekali prosesor Intel Core Ultra 9 dan Thermal Design Power (TPD) hingga 40W ini juga diharapkan dapat menangani tugas berat seperti rendering, coding, dan ekspor data berukuran besar dengan lancar. dan tanpa henti. Ditambah dengan sistem pendingin kipas sirip hiu yang inovatif dari Huawei, pengguna tidak perlu khawatir laptopnya kepanasan saat digunakan dalam waktu lama.

Namun, jika Anda seorang mahasiswa desain misalnya yang membutuhkan perangkat mobile, Huawei MateBook 14 bisa menjadi pilihan yang tepat. Desainnya yang ramping (14,5 mm) dan bobot yang ringan (1,31 kg) membuat laptop andalan ini cocok untuk menunjang produktivitas keseharian mahasiswa yang sering berpindah-pindah untuk mengikuti perkuliahan atau mengerjakan tugas.

Dengan prosesor Intel Core Ultra berperforma tinggi, laptop ini juga mampu memproses berbagai aktivitas komputasi berat dengan cepat dan kompak. Sama seperti saudaranya, Huawei MateBook 14 juga dibekali dengan fitur Huawei Dual Shark Fin Fan yang mampu mengoptimalkan pendinginan mesin laptop saat pengguna melakukan tugas komputasi berat, sehingga performa laptop tetap baik dan terjaga meski menggunakan. jam.

Menariknya, laptop canggih ini menggunakan desain garis lengkung yang lembut, keyboard frameless, dan desain ventilasi udara berpola titik, menambah nilai estetika tampilannya.

Laptop Huawei MateBook 14 juga hadir dalam pilihan warna unik seperti Green yang eye catching dan cocok untuk Gen Z, serta Space Grey yang cocok untuk pecinta warna netral yang pastinya akan membuat Anda tampil stand out dimanapun.

Ciptakan studio kreatif di mana saja dengan Huawei MateBook

Bagi seorang arsitek, layar OLED True Color Display berukuran 14,2 inci pada Huawei MateBook Plus dengan rasio screen-to-body yang mencapai 93% dan resolusi tinggi 3,1K, memberikan pengalaman visual saat mengerjakan tugas maupun saat menikmati hiburan seperti. Menonton video akan terasa lebih imersif berkat layarnya yang besar, serta tampilan gambar yang jernih dan tajam meskipun digunakan di tempat yang minim cahaya.

Tidak hanya itu, arsitek seringkali perlu menyimpan banyak materi inspirasi atau file visual 2D. Nah, Huawei MateBook X Pro memastikan ruang yang cukup untuk dokumen dan aset Anda karena dilengkapi dengan memori 32GB dan penyimpanan 2TB. Kapasitas penyimpanan yang besar ini membuat Anda tidak perlu lagi repot menambah memori eksternal saat perlu menyimpan banyak data.

Sementara bagi mahasiswa seni atau desain grafis yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi layar bagus, Huawei MateBook 14 bisa menjadi perangkat solusinya. Laptop tersebut dibekali layar sentuh OLED beresolusi 2,8K dengan refresh rate hingga 120 Hz, sehingga pengguna dapat merasakan kualitas visual yang jernih dan detail. Selain itu, dengan mengatur gamut warna pada layar, warna gambar atau video akan terlihat sama dengan aslinya.

Meski begitu, layar Huawei MateBook 14 telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort yang akan membuat mata Anda tidak terlalu lelah saat harus menatap layar laptop berjam-jam sehingga semakin nyaman digunakan.

Selain itu, Anda juga bisa bebas berkreasi dengan NearLink Stylus Huawei M-Pencil Gen 3 saat menggambar di aplikasi GoPaint di layar Huawei MateBook 14 Selain latensi yang minim, pensil stylus ini juga mampu memberikan goresan yang akurat. sambil menggambar.

Teman kampus yang menyimpan banyak data atau dokumen tugas berkapasitas besar bisa lebih bebas khawatir karena Huawei MateBook 14 dibekali memori 32 GB dan penyimpanan 1 TB.

Kolaborasi antar perangkat menjadi lebih lancar dengan Super Device

Huawei MateBook 14. [Huawei]
Huawei MateBook 14. [Huawei]

Bayangkan ketika Anda berencana bersama rekan kerja, fitur Super Device Multi-screen pada Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 memungkinkan koneksi dari satu perangkat ke perangkat lainnya menjadi lebih sederhana.

Anda dapat menghubungkan ponsel cerdas, tablet, dan laptop Anda secara instan, berkat ekosistem mandiri Huawei yang inklusif dan terintegrasi. Misalnya untuk bisa menjawab panggilan dan pesan, Anda bisa melakukannya langsung dari laptop yang Anda gunakan, tanpa harus menyentuh smartphone Anda.

Huawei Super Devices juga dilengkapi dengan AI Search canggih yang memudahkan pengguna Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 dalam mencari informasi dengan lebih cepat dan mudah. Cukup ajukan pertanyaan atau ucapkan perintah suara di laptop, dan AI Search akan menemukan jawaban yang Anda butuhkan.

Menariknya lagi, fitur Super Device juga mendukung Multi-Device Files yang dapat mengumpulkan seluruh file dari seluruh perangkat yang terhubung dengan Super Device ke dalam satu lokasi terpusat. Artinya pencarian file menjadi lebih mudah!

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 Menghadirkan Work-Lift-Balance

Saat Anda sibuk dengan banyak tugas atau pekerjaan, Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 dapat memproses aktivitas komputasi berat apa pun dengan lebih cepat dan efisien berkat fitur Super Turbo. Berkat fitur ini, Anda dapat mengoptimalkan waktu kerja dan menyeimbangkannya dengan waktu untuk kehidupan pribadi.

Lebih canggihnya lagi, Super Turbo juga membuat Anda tidak perlu menunggu lama saat menyalakan laptop untuk menjalankan suatu program atau berpindah dari satu program ke program lainnya. Anda hanya perlu menunggu beberapa detik. Selain itu, dengan fitur Super Fast Charging, Anda tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk mengisi daya baterai.

Selain itu, Huawei MateBook 14 juga memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, yakni waktu pemakaian 19 jam dengan daya 70 Wh dan Power Saving Mode pertama di lini Huawei PC. Jadi, Anda tak perlu terburu-buru mengisi dayanya saat menggunakan laptop canggih besutan Huawei ini.

Webcam AI dan Antena Metaline Huawei

Saat seorang profesional sedang melakukan konferensi video menggunakan Huawei MateBook

Sebab selain memberikan gambar jernih dan tajam, kamera pintar ini juga bisa mengatur kondisi pencahayaan agar tampilan tetap maksimal. Bahkan, fitur ini mendukung optimalisasi suara dengan menghilangkan kebisingan sekitar, sehingga suara terdengar lebih jelas.

Menariknya lagi, kedua laptop terbaru Huawei ini juga dilengkapi dengan fitur Huawei Free Touch yang memungkinkan pengguna mengontrol laptop saat sesi video call tanpa harus menyentuh perangkat. Jadi, fitur ini mengandalkan pergerakan pengguna yang inovatif yang mampu membuat konferensi video menjadi lebih lancar dan tidak merepotkan.

Soal konektivitas, kedua laptop ini dilengkapi dengan Huawei 3D Metaline Antennas yang mampu mengoptimalkan koneksi internet meski pengguna berada di area dengan sinyal lemah. Jadi, pengguna tidak akan mengalami kehilangan koneksi saat melakukan panggilan.

Menarik bukan, betapa banyak kelebihan yang dimiliki kedua laptop baru ini? Ayo segera dapatkan Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 dengan berbagai penawaran spesial di sesi pre-order.