Hello Store Kini Jadi Tempat Servis iPhone, iPad, dan Mac – Tekno

by

Pahami.id – Blibli melalui anak perusahaannya, Blibli Omnichannel Group, telah memulai kerja sama dengan PT Mitra Care Indonesia untuk menyediakan titik pengantaran servis perangkat Apple. Pengguna perangkat iPhone, Mac, iPad, dan Apple dapat mengirimkan produknya untuk diperbaiki ke seluruh jaringan ritel Hello Store.

Layanan ini hadir sebagai bentuk komitmen Blibli dan Hello Store sebagai Authorized Apple Reseller di Indonesia. Kini pelanggan tidak hanya bisa bersantai membeli produk Apple dengan jaminan 100% original di ekosistem Blibli Tiket, namun juga diberikan kemudahan saat ingin melakukan perbaikan perangkatnya melalui solusi servis dan perawatan yang terpercaya.

Wisnu Iskandar, Chief Executive Officer Blibli OMG mengatakan, “Sejalan dengan semangat baru Blibli yaitu memberikan kemudahan penguatan, kolaborasi ini semakin memudahkan pelanggan merasakan pengalaman berbelanja produk Apple di ekosistem terintegrasi kami. Tak hanya itu, setiap perangkat Apple yang dijual Blibli mendapat bonus perlindungan produk selama 12 bulan yang ditandai dengan stiker Distributor Apple Resmi Blibli di bagian bawah kemasan produk yang dibeli. Untuk itu, kolaborasi layanan dengan PT Mitra Care Indonesia melengkapi rangkaian nilai tambah yang ditawarkan Blibli kepada pelanggan, termasuk penggemar Apple di Indonesia. Mulai dari fitur online to offline (O2O), tukar tambah dengan harga bersaing, pilihan pembayaran banyak, hingga garansi original 100% dan pelayanan berkualitas..”


Rangkaian layanan dan pemeliharaan produk Apple hasil kerjasama Blibli dan PT Mitra Care Indonesia berlaku untuk perangkat resmi Apple yang dibeli langsung secara online di Blibli – Authorized Apple Seller dan hellostore.id atau secara offline di Blibli Store dan Hello Store.

Jaminan layanan dari Blibli berlaku untuk seluruh saluran layanan Apple di seluruh Indonesia, sehingga pengguna tidak perlu takut perangkatnya ditolak saat ingin melakukan perbaikan.

Berbekal penyediaan saluran penjualan dan maintenance yang terintegrasi, Blibli sebagai Authorized Apple Seller di Indonesia akan terus memberikan pengalaman berbelanja yang pastinya memuaskan tanpa menipu bagi para penggemar Apple di Indonesia.

Tak hanya agar mereka bisa memiliki seri produk Apple terbaru, mereka juga bisa menjaga umur perangkatnya.

Komitmen ini sejalan dengan posisi Blibli sebagai platform omnichannel commerce dan gaya hidup terpercaya dengan ekosistem produk dan layanan yang lengkap dan terintegrasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen secara optimal.